Home > Berita Liga Indonesia > Belum Bikin Gol, Spasojevic Tidak Salahkan Siapapun

Belum Bikin Gol, Spasojevic Tidak Salahkan Siapapun

Gianyar – Ilija Spasojevic tak mau menyalahkan siapapun terkait dirinya yang belum juga mencetak gol bersama Bali United di Liga 1 2018. Spasojevic menyatakan hanya menyalahkan dirinya sendiri yang belum mampu berkontibusi kepada Bali United.

Belum Bikin Gol, Spasojevic Tidak Salahkan Siapapun

Ilija Spasojevic

Dua laga Liga 1 2018 sudah dijalani Bali United dan baru mampu mencetak satu gol. Satu-satunya gol yang dicetak Bali United tercipta oleh Stefano Lilipaly saat Bali United menang atas PSMS Medan.

Spasojevic yang diharapkan menjadi mesin gol Bali United masih belum mampu menyumbang gol dan dirinya mengaku tidak senang dengan kondisi ini.

“Kalau saya pribadi, saya tidak senang karena saya sebagai penyerang ingin mencetak gol,” beber Spaso pada Senin (2/4/2018).

“Ini sudah Liga 1, jadi saya pikir sudah mulai menyatu sebagai tim dan saya lebih mengerti rekan setim. Begitupun saya yang harus mengerti rekan setim yang lain,” ucapnya.

Pemain naturalisasi tersebut mengaku tidak ingin menyalahkan orang lain karena belum mencetak gol. Dirinya akan berjuang untuk bisa lebih baik di lini depan Bali United.

“Saya tidak mau mencari alasan lain. Yang saya salahkan sekarang adalah diri saya sendiri yang belum bisa mencetak gol,” paparnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Video, Sederet Blunder Timnas Indonesia U-19 Saat Lawan Qatar

Jakarta – Dalam pertandingan melawan Qatar U-19 pada hari Minggu(21/10) di Stadion Utama Gelora Bung ...