Home > Berita Liga Champions > Bek Munchen Puji Kualitas Liverpool Sejak Ditangani Klopp

Bek Munchen Puji Kualitas Liverpool Sejak Ditangani Klopp

Jakarta – Bek Bayern Munchen, Mats Hummels memberikan pujian terkait kualitas Liverpool yang semakin kuat sejak ditangani Jurgen Klopp. Hummels pun merasa lega, sebab timnya tidak bertemu dengan Liverpool di babak perempat final Liga Champions musim ini.

Bek Munchen Puji Kualitas Liverpool Sejak Ditangani Klopp

Mats Hummels

Liverpool mampu melangkah jauh di Liga Champions musim ini dengan baik. Mereka mampu memastikan diri lolos ke babak perempat final setelah mengalahkan FC Porto dengan agregat 5-0 di babak 16 besar kemarin.

Baca juga : Petinggi Juve Tak Terkejut Dengan Isu Pertemuan Dybala dan Simeone

Liverpool kini mendapat lawan yang cukup berat di babak perempat final nanti. Mereka bakal berduel dengan tim kuat Inggris lainnya, Manchester City untuk memperebutkan satu tiket ke babak semi final nanti.

Hummels merasa lega karena timnya tidak harus berhadapan dengan tim besutan Jurgen Klopp itu. “Saya tahu betul betapa kuatnya tim yang dilatih Klopp,” ujar Hummels seperti yang dikutip The Daily Mail.

“Saya tahu betapa bagusnya mereka, terlebih ketika mereka mencapai level ini. Terkadang memang lebih sulit untuk menghadapi tim yang tidak begitu diunggulkan.”

“Tim yang dilatih Klopp selalu menunjukan performa di level tertinggi, terutama jika mereka melawan tim-tim hebat, dan itu sudah pasti. Saya tidak berpikir dari seluruh tim yang lolos ada yang mau berhadapan dengan Liverpool.”

“Mereka selalu bekerja keras, mereka bermain dengan intensitas yang bagus. Mereka juga punya agresifitas yang bagus dan mereka punya pemain yang berkualitas, terutama di lini serang mereka.” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

MU Tumbangkan Juventus di Turin 2-1

Turin – Dalam Liga Champions di Grup H di Allianz Stadium pada hari Kamis(08/11) dini ...