Home > Berita Liga Indonesia > Bek Borneo FC Komentari Kekalahan Timnya Atas Persija

Bek Borneo FC Komentari Kekalahan Timnya Atas Persija

Jakarta – Borneo FC akhirnya menelan kekalahan dengan skor 2-0 saat berkunjung ke markas Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada pekan keempat Liga 1, Sabtu (14/4). Padahal Borneo FC sendiri telah mencatatkan tren gemilang di awal kompetisi Liga 1.

Bek Borneo FC Komentari Kekalahan Timnya Atas Persija

Dua gol kemenangan Persija dicetak oleh Jaimerson Xavier pada menit 40 dan Rohit Chand 64. Bek Borneo FC, Abdul Rahman menilai bahwa gol yang tercipta tersebut karena kesalahan timnya. Dengan demikian, Abdul pun berharap kesalahan tersebut tidak kembali terulang pada pertandingan berikutnya.

Baca juga : McMenemy Enggan Komentari Hasil Buruk Bhayangkara FC di Kandang Perseru

Sebab Borneo FC bakal bertandang ke markas Persib Bandung pada pekan depan.

“Saya ucapkan selamat buat Persija. Bisa kalahkan Borneo. Gol mereka memanfaatkan kesalahan kami. Ke depannya kami akan coba lebih baik lagi,” ucap Abdul selepas pertandingan.

“Tim pelatih pasti sudah tahu apa yang harus diperbaiki untuk menghadapi Persib. Kami target curi poin di Bandung,” ia menambahkan.

Borneo FC kini menempati posisi keempat klasemen dengan mengemas tujuh poin. Sementara Persija menempati peringkat tiga dengan mengumpulkan poin yang sama namun unggul produktivitas gol.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Masih Fokus Hadapi Persib, Lerby Belum Pikirkan Timnas

Masih Fokus Hadapi Persib, Lerby Belum Pikirkan Timnas

Jakarta – Pemain Borneo FC, Lerby Eliandry mengaku bahwa dirinya saat ini masih fokus untuk membela ...