Home > Berita Liga Indonesia > Barito Putera Harus Puas Berbagi Poin dengan Persipura

Barito Putera Harus Puas Berbagi Poin dengan Persipura

Banjarmasin – Barito Putera hanya bisa bermain imbang 2-2 ketika menjamu Persipura Jayapura di pekan kedua Liga 1 musim 2018. Dalam laga yang berlangsung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin pada Sabtu (31/3/2018).

Barito Putera Harus Puas Berbagi Poin dengan Persipura

Barito Putera

Tuan rumah harus tertinggal dua kali dari tim tamu dalam laga ini, dimana pada menit ke-33 Persipura unggul usai gol bunuh diri dilakukan oleh Dandi Maulana.

Baru di penghujung babak pertama, Barito Putera bisa memiliki peluang emas. Ketika pelanggaran pemain Persipura terhadap Samsul Arif di kotak terlarang menghasilkan hadiah tendangan penalti untuk tuan rumah.

Douglas Packer sukses maju sebagai eksekutor penalti dan bisa mengecoh Dede Sulaiman sekaligus menutup babak pertama dengan skor imbang 1-1.

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-63, Persipura kembali bisa memimpin berkat aksi Marcel Sacramento.

Baca juga: Bhayangkara FC Sukses Bawa Pulang Tiga Poin di Kandang PSMS

Barito baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-69, sebuah umpan bola mati Matias Cordoba diteruskan Dandi Maulana Abdulhak dengan sundulan terukur. Bola meluncur deras ke gawang Persipura dan skor menjadi 2-2.

Laga berjalan seru dengan kedua tim menampilkan serangan. Namun, tak satu pun gol tercipta hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga. Skor akhir 2-2. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

PSSI Berharap Sepak Bola Jakarta Bisa Jadi Sentra Pembinaan di Tanah Air

PSSI Siap Berikan Hukuman Berat Untuk Arema FC

Malang – Sanksi berat dari Komisi Disiplin PSSI sudah di depan mata kubu Arema FC. ...