Home > Berita Liga Champions > Banyak Pemain Cedera, Klopp Tegaskan Liverpool Siap Lawan Manchester City

Banyak Pemain Cedera, Klopp Tegaskan Liverpool Siap Lawan Manchester City

Jakarta – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku bahwa dirinya bakal tetap mengambil resiko dan optimis untuk bisa mengalahkan Manchester City meskipun beberapa pemainnya akan absen kerena mengalami cedera.

Banyak Pemain Cedera, Klopp Tegaskan Liverpool Siap Lawan Manchester City

Jurgen Klopp

Manchester City merupakan tim yang sangat sulit untuk dikalahkan. Meskipun bermain dengan kekuatan penuh, namun mereka masih sangat sulit untuk dikalahkan. Apalagi ketika bermain dengan tim yang harus kehilangan beberapa pemain andalannya.

Baca juga : Pelatih Sporting Lisbon Akui Jaga Messi Lebih Mudah Dibanding Griezmann

Jurgen Klopp kini tengah mengalami situasi sulit tersebut. Sebab ia baru saja mendapat kabar jika Joel Matip, Joe Gomez dan Lallana bakal absen kerena mengalami Cedera. Sementara Nathaniel Clyne dan Emre belum fit untuk bermain.

Meskipun harus kehilangan beberapa pemain pilarnya, namun Klopp mengaku masih optimis dengan peluang timnya. Ia juga menegaskan bahwa Liverpool kini sudah siap bermain lawan Manchester City dan bertekad mendapatkan hasil positif.

“Saya selalu mengambil (segala hal) dalam hidup saya seperti itu. Selalu ada momen ketika Anda mendapatkan informasi dan itu bukan momen terbaik,” katanya pada situs resmi klub.

“Tetapi ketika Anda memiliki informasi yang dapat Anda tangani – dan saya sudah mengatasinya. Sudah dua hari yang lalu saya tahu dua pemain ini (Lallana dan Matip) akan absen,” seru Klopp.

“Selama kita punya 11 pemain kita akan selalu memulai dan menjadi tantangan bagi tim lain. Itu tentu saja tidak keren tapi tidak ada yang perlu khawatir tentang semangat saya, saya benar-benar baik-baik saja. Kami akan memiliki susunan pemain yang sangat bagus jika tidak ada yang terjadi lagi dan kami akan siap,” tegasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bale Klaim Gol Saltonya Menjadi Yang Terbaik Di Liga Champions

Bale Klaim Gol Saltonya Menjadi Yang Terbaik Di Liga Champions

Kiev – Real Madrid berhasil meraih gelar juara Liga Champions 2017-2018 setelah mengandaskan Liverpool dengan ...