Home > Berita Liga Eropa > Bantai CSKA Moskow, Arsene Wenger Minta Arsenal Tetap Rendah Hati

Bantai CSKA Moskow, Arsene Wenger Minta Arsenal Tetap Rendah Hati

London – Arsene Wenger meminta skuat Arsenal untuk tetap rendah hati setelah berhasil membantai CSKA Moscow dengan skor telak 4-1 pada laga leg pertama perempat final Liga Europa. Arsenal harus tetap waspada dengan potensi ancaman yang dimiliki oleh CSKA Moskow.

Bantai CSKA Moskow, Arsene Wenger Minta Arsenal Tetap Rendah Hati

Arsenal sendiri memang mampu bermain dengan penuh percaya diri di Anfield, bahkan mereka juga mencatatkan 55 persen penguasaan bola, berbanding 45 persen milik CSKA. Arsenal tercatat telah melepaskan 18 tembakan yang sembilan di antaranya tepat mengarah ke gawang, sedangkan CSKA hanya mendapat empat peluang bagus dari 11 kesempatan.

Baca juga : De Bruyne Bertekad Raih Kemenangan Pada Laga Derby Kontra Manchester United

Arsenal pun mampu menguasai jalannya pertandingan dan menang dengan skor 4-1 atas CSKA Moscow. Empat gol Arsenal dicetak oleh Aaron Ramsey (9′, 28′) dan Alexandre Lacazette (23′, 35′), sementara CSKA menyarangkan satu gol melalui Aleksandr Golovin (15′).

Kemenangan ini membuat peluang Arsenal untuk lolos ke semifinal Liga Europa semakin terbuka lebar. Pasalnya, mereka hanya butuh bermain imbang saat gantian melawat ke markas CSKA di VEB Arena, 12 April 2018.

“Kami berada di perempat final. Ini jalan yang panjang. Kami belum lolos dan terlalu dini untuk membicarakan final Liga Europa,” ujar Wenger.

“Kami telah banyak menderita akhir-akhir ini. Itu berarti kaki kami harus tetap di tanah, rendah hati, dan berusaha melakukan pekerjaan dengan baik,” lanjutnya.

Setelah laga ini, Arsenal bakal meladeni Southampton di Stadion Emirates pada laga pekan ke-33 Premier League, Minggu (8/4/2018).

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Setelah Klopp, Giliran Bek Liverpool Anggap UEFA Nations League Konyol

Inggris – Gelaran UEFA Nations League sebelumnya dianggap konyol oleh Jurgen Klopp, dan sekarang giliran ...