Home > Berita Liga Indonesia > Awal Musim Bojonegoro FC Tidak Berjalan Mulus

Awal Musim Bojonegoro FC Tidak Berjalan Mulus

Bojonegoro – Bojonegoro FC mengawali kompetisi Liga 3 Regional Jawa Timur dengan mengecewakan. Tim asuhan Yanuar Andika ini mengalami kekalahan telak 1-3 dari Triple’s Kediri di Stadion Chandra Bhirawa Pare Kediri pada Minggu (1/4/2018).

Awal Musim Bojonegoro FC Tidak Berjalan Mulus

Bojonegoro FC

Kekalahan besar terjadi karena lini belakang Bojonegoro FC sering kecolongan. Para pemain Triple’s seperti mudah menerobos pertahanan Bojonegoro FC.

“Pemain belakang kurang konsentrasi hingga di babak kedua kecolongan dua gol,” kata pelatih Bojonegoro FC, Yanuar Andika pada Senin (2/4/2018).

Dalam pertandingan tersebut, Bojonegoro FC sebenarnya tampil cukup baik pada babak pertama. Sempat tertinggal lebih dulu lewat pemain Anugrah Maulana Rezza, pada menit ke-15. Kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-17 melalui gol M. Aris Oktavian.

Namun, semua seakan berubah pada babak kedua. Triple’s Kediri justru bangkit dan menguasai permainan. Alhasil dua gol tercipta di menit ke-73 dan ke-80. Kedua gol itu pun berasal dari skema yang sama, yaitu umpan sepak pojok yang disambut oleh tandukan pemain-pemain Triple’s Kediri.

“Pemain banyak menciptakan peluang di pertandingan perdana ini, bahkan dua di antaranya sempat membentur mistar gawang. Namun belum membuahkan hasil,” jelas Yanuar Andika.

Baca juga: Madura United Gagal Lanjutkan Tren Positif

Dari hasil buruk ini pelatih akan mengevaluasi kinerja para pemain secara keseluruhan. Terutama untuk lini belakang yang kemarin menjadi sektor yang paling banyak menuai kesalahan.

“Kekurangan akan kami tutupi, agar nanti pada pertandingan selanjutnya bisa meraih poin. Apalagi Bojonegoro FC bertindak sebagai tuan rumah,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Mantan Pelatih Persebaya Resmi Ditunjuk Tangani Sriwijaya FC

Palembang – Mantan pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera kini telah resmi didapuk sebagai pelatih ...