Home > Berita Liga Indonesia > Arthur Cunha Sayangkan Ricuhnya Laga Arema FC VS Persib Bandung

Arthur Cunha Sayangkan Ricuhnya Laga Arema FC VS Persib Bandung

Malang – Arthur Cunha menyayangkan kejadian yang menimpa Aremania di Stadion Kanjuruhan, Minggu (15/4/2018) lalu. Di sisi lain, Cunha memang menyadari bakal terjadi laga panas kontra Persib kala itu, namun tindakan oknum Aremania akhirnya membuat mereka harus menerima ganjaranya dari petugas keamanan di lapangan.

Jelas kesedihan mendalam dirasakan Cunha, gelandang asal Brazil tersebut juga tidak bisa berbuat banyak membantu pendukung timnya yang akhirnya diberikan gas air mata hingga sesak napas.

“Saya tidak bisa banyak bicara. Yang jelas saya sangat sedih atas kejadian ini,” kata Arthur.

Laga antara Arema FC melawan Persib berlangsung ricuh, Aremania yang nekat melompati pagar tribun penonton disinyalir tidak puas dengan hasil laga yang berkesudahan dengan skor 2-2.

Namun Cunha memaklumi, sebab di negara asalnya juga tak pelak terjadi kericuhan, meski di Indonesia para supporter lebih fanatik dalam menampilkan kekecewaan mereka.

“Saya rasa hal ini lazim terjadi. Di Brazil hal ini juga sering terjadi. Tetapi ini memang sepertinya lebih daripada di Brazil,” imbuhnya.

 

Beruntung, dalam laga tersebut Cunha tidak memboyong keluarganya karena sudah memprediksi akan terjadi rivalitas panas di lapangan.

“Saya tidak mengajak istri dan anak. Sebab saya sudah mengira sebelumnya bahwa pertandingan akan berjalan pada tensi tinggi,” tutupnya. ( Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bima Sakti Enggan Bocorkan Strategi Lawan Timor Leste

Jakarta – Jelang pertandingan melawan Timor Leste dalam Grup B Piala AFF 2018 hari Selasa(13/11) ...