Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Mantab Ingin Datangkan Kiper Leverkusen

Arsenal Mantab Ingin Datangkan Kiper Leverkusen

Jakarta – Arsenal disebut telah memantapkan diri untuk mendatangkan kiper Bayer Leverkusen, Bernd Leno ke Emirates pada musim depan untuk menjadi kandidat utama suksesor Petr Cech.

Arsenal Mantab Ingin Datangkan Kiper Leverkusen

Petr Cech sendiri telah mendapat banyak kritikan sejak awal musim kemarin. Bahkan ia dianggap telah mengalami penurunan performa yang cukup signifikan. Hal tersebut terlihat dari jumlah blunder yang ia lakukan pada musim ini.

Baca juga : Prediksi Serie A 29 April 2018 : Inter Milan vs Juventus

Arsenal pun nampaknya bakal mengambil langkah preventif untuk musim depan. Mereka kini telah mempersiapkan kiper baru untuk menjadi penerus Cech di bawah mistar gawang Arsenal.

Seperti dilansir The Sun, Manajemen serta staff kepelatihan Arsenal sudah menfilter beberapa nama yang dilaporkan kepada mereka. Alhasil, mereka dikabarkan sudah mantap untuk merekrut Bernd Leno di musim panas nanti.

Staff pelatih Arsenal dikabarkan mulai tertarik dengan konsistensi yang ditunjukan oleh Bernd Leno. Dengan demikian, mereka merekomendasikan nama tersebut untuk didatangkan manajemen Arsenal pada musim panas nanti.

Arsenal juga disebut telah sepakat dengan nilai transfer sang pemain yang bernilai 17,5 juta pounds. Kini mereka mulai merundingkan detail-detail kecil dalam kesepakatan transfer ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Belum Tanda Tangani Kontrak, Hazard Ingin Chelsea Wujudkan Permintaannya

Belum Tanda Tangani Kontrak, Hazard Ingin Chelsea Wujudkan Permintaannya

London – Salah seorang winger Chelsea, Eden Hazard, baru-baru ini mengajukan syarat kepada klubnya jika ...