Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Berupaya Datangkan Enrique

Arsenal Berupaya Datangkan Enrique

Jakarta – Manajemen Arsenal saat ini mulai melakukan pencarian untuk menemukan pengganti dari pelatih Arsene Wenger. Nampaknya Arsenal tengan berupaya untuk mendatangkan mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique ke Emirates.

Arsenal Berupaya Datangkan Enrique

Luis Enrique

Pada hari Jumat (20/4) kemarin, Wenger membuat kejutan dengan mengeluarkan pernyataan resmi untuk mengundurkan diri dari jabatannya selaku manajer Arsenal usai 22 tahun melatih Arsenal.

Baca juga : Tottenham Gagal Bendung MU Menuju Final Piala FA

Hengkangnya Wenger dari Arsenal memang menimbulkan pro dan kontrak di banyak kalangan. Meskipun demikian, manajemen Arsenal pun terpaksa harus mencari pelatih baru dalam waktu dekat ini untuk menjadi pengganti Wenger.

Jurnalis kenamaan Spanyol, Guilem Balague mengungkapkan bahwa Arsenal sudah mulai melakukan pendekatan kepada sejumlah nama. Akan tetapi, nama yang menjadi prioritas mereka saat ini adalah Luis Enrique.

Sementara itu, Enrique memang sudah dikenal dengan kesuksesannya di Barcelona. Bahkan ia pernah memenangkan treble winners di tahun pertamanya sebagai pelatih Barcelona.

Manajemen Arsenal disebut telah tertarik dengan track record dari Luis Enrique. Dengan demikian, manajemen Arsenal pun tengah menjalin komunikasi dengan Enrique mengenai kemungkinan ia terbang ke London Utara musim depan.

Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa Enrique tertarik dengan pekerjaan itu. Bahkan Enrique disebut akan mendengarkan pemaparan manajemen Arsenal terlebih dahulu sebelum membuat keputusan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Matteo Guendouzi Resmi Merapat ke Arsenal

Matteo Guendouzi Resmi Merapat ke Arsenal

London – Raksasa Premier League, Arsenal akhirnya resmi mengumumkan perekrutan gelandang belia bernama Matteo Guendouzi ...