Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC Sukses Kandaskan Persipura dengan Skor 3-1

Arema FC Sukses Kandaskan Persipura dengan Skor 3-1

Malang – Arema FC menghadapi Persipura Jayapura pada pekan keenam Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan pada Jumat (27/4/2018). Pada laga tersebut Arema FC sukses meraih kemenangan perdana di Liga 1 2018 dengan kemenangan 3-1 atas Persipura.

Arema FC Sukses Kandaskan Persipura dengan Skor 3-1

Arema FC

Arema FC dan Persipura Jayapura berusaha menekan di awal pertandingan. Sayangnya penyelesaian akhir kedua tim masih belum dapat berbuah gol. Arema FC berhasil mencetak gol jelang babak pertama usai setelah Deni Santoso berhasil melepaskan umpan matang ke depan gawang yang berhasil dituntaskan oleh Rivaldi Bauwo. Gol tersebut membuat Arema FC berhasil unggul 1-0 di babak pertama.

Di awal babak kedua, Arema FC berhasil menambah keunggulan. Kali ini Dedik Setiawan berhasil mencetak gol pada menit ke-47 setelah mendapat umpan dari Thiago. Berhasil melewati kiper Dede Sulaiman, Dedik dengan tenang menceploskan bola ke gawang kosong.

Pada menit ke-71 Arema semakin menjauh setelah Dedik mencetak gol kedua. Dendi Santoso kembali menjadi kreator setelah umpan sepakan bebasnya berhasil disambut Dedik untuk membuat Arema FC unggul 3-0.

Baca juga: Inilah Komentar Umuh Muchtar Terkait Mundurnya Jadwal Laga Persib-Persija

Jelang laga usai, Persipura Jayapura berhasil memperkecil kedudukan lewat gol dari Todd Ferre di masa tambahan waktu. Hingga laga usai tidak ada lagi gol tercipta dan skor 3-1 untuk Arema FC tetap bertahan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Perasaan Matias Conti Setelah Mencetak Gol ke Gawang Arema FC

Samarinda – Butuh waktu lama bagi striker asal Argentina, Matias Conti beradaptasi dengan sepak bola ...