Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC Akui Sudah Bersiap Hadapi Persipura

Arema FC Akui Sudah Bersiap Hadapi Persipura

Malang – Jadwal yang kurang tepat dialami oleh Arema FC dalam lanjutan Liga 1 akhir pekan ini, dimana mereka harus berhadapan dengan tim kuat Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan, Jumat (27/4/2018).

Arema FC Akui Sudah Bersiap Hadapi Persipura

Arema FC

Singo Edan belum menang dalam lima laga awal mereka di kancah liga musim ini. Tentu tak mudah meraih kemenangan dengan tekanan besar datang dari suporter mereka dan melawan Persipura yang belum menelan kekalahan.

Pelatih Arema FC Joko Susilo mengatakan timnya akan fokus membenahi segala kekurangan mereka untuk menghadapi Persipura.

“Kami lakukan persiapan tim secara serius konsentrasi penuh hadapi Persipura,” ujar Joko Susilo di sela-sela latihan Arema FC, Rabu (25/4/2018), dikutip dari Okezone.

Gethuk tak melihat statistik buruk Arema FC saat bermain di kandang musim ini dan rekor pertemuan melawan Persipura.

Baca juga: Persiwa Sukses Gulung Martapura FC dengan Skor Tipis

“Catatan statistik itu harus dikesampingkan dulu. Kami fokus dengan serius untuk konsentrasi penuh dengan kemampuan kami yang ada,” tegasnya kembali.

“Latihan hari ini lebih pada evaluasi bertahan besok akan disimulasikan latihan dalam menyerang,” ujar pelatih asal Cepu ini. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

PSSI Tegaskan Jadwal Asian Games 2018 Tidak Akan Ganggu Piala Indonesia

PSSI Tegaskan Jadwal Asian Games 2018 Tidak Akan Ganggu Piala Indonesia

Jakarta – Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Ratu Tisha pastikan jadwal Liga 1 dan Piala Indonesia ...