Home > Berita Liga Indonesia > Arema Bakal Lakukan Rotasi Pemain saat Bersua Persipura

Arema Bakal Lakukan Rotasi Pemain saat Bersua Persipura

Malang – Belum pernah meraih kemenangan dalam lima laga awal Liga 1 musim ini membuat Arema FC mencari cara untuk mengatasinya.

Arema Bakal Lakukan Rotasi Pemain saat Bersua Persipura

Arema FC

Rotasi pemain akan dilakukan Arema FC dalam pekan keenam melawan Persipura Jayapura, Jumat (28/4/2018) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Singo Edan akan tanpa Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi, setelah dua pemain itu dipanggil ke pemusatan latihan timnas U-23.

Sementara Dedik Setiawan dan Arthur Cunha da Rocha yang sebelumnya absen karena akumulasi kartu kuning, bisa kembali diturunkan. Pekan lalu Arema kalah 2-3 dari tuan rumah Madura United, padahal mereka sempat unggul lebih dulu.

“Tidak ada tim yang bisa bermain satu musim dengan komposisi sama. Pasti ada perubahan. Dan pemain tidak masalah adanya rotasi. Karena kami sudah bicara dengan mereka,” kata asisten pelatih Arema, Milan Petrovic.

Baca juga: Imbang Kontra Persela, McMenemy Kecewa dengan Permainan Anak Asuhnya

Dalam lima pertandingan Arema baru mengumpulkan dua poin. Hasil dari dua kali bermain imbang dalam lima pertandingan mereka, dan berada di dasar klasemen sementara Liga 1 musim 2018.

Posisi Arema ini bertolak belakang dengan Persipura Jayapura. Mutiara Hitam -julukan Persipura – berada di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 11 poin. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Menjadi Korban Tabrak Lari, Seorang Jakmania Meninggal Dunia

Menjadi Korban Tabrak Lari, Seorang Jakmania Meninggal Dunia

Jakarta – Dunia Sepakbola Tanah Air kembali berduka dengan kematian seorang pendukung setia Persija Jakarta, ...