Home > Berita Liga Italia > Juventus > Allegri Senang Melihat Howedes Kembali Ke Lapangan

Allegri Senang Melihat Howedes Kembali Ke Lapangan

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri merasa sangat senang melihat Benedikt Howedes akhirnya bisa kembali ke lapangan. Namun Allegri mengaku bahwa dirinya sedikit kesulitan menemukan waktu yang tepat untuk memainkan pemain asal Jerman tersebut.

Allegri Senang Melihat Howedes Kembali Ke Lapangan

Howedes sendiri adalah salah satu pemain anyar Juventus yang direkrut dari Schalke 04 pada awal musim dengan status pinjaman. Akan tetapi Howedes lebih banyak menghabiskan waktunya di ruang perawatan di sepanjang musim ini.

Baca juga : West Brom Curi Poin Absolut Dari Kandang MU

Akhirnya Howedes kembali bermain saat Juventus menjamu Sampdoria di laga lanjutan Serie A, Minggu (15/4) kemarin. Pada laga tersebut, Howedes juga turut menyumbangkan gol dan membawa Juventus menang dengan skor 3-0.

Setelah pertandingan usai, Allegri pun mengungkapkan alasannya memilih untuk memainkan Howedes sejak awal pertandingan. Ia menilai bahwa bek lainnya, Stephan Lichtsteiner, tak bisa turut bermain karena mengalami kelelahan setelah bermain penuh melawan Real Madrid di Liga Champions.

“Sialnya, dia mengalami tahun yang mengerikan dengan cedera yang dialaminya. Tidak mudah untuk menentukan waktu yang tepat untuk memainkannya, tapi Stephan Lichsteiner bermain 90 menit di Madrid dan butuh beristirahat,” ungkap Allegri kepada Mediaset Premium.

Allegri juga menambahkan bahwa dirinya maerasa senang bisa melihat Howedes kembali ke lapangan. Bahkan ia tak segan memberikan pujian pada performa yang ditampilkan Howedes di laga tersebut.

“Howedes memiliki teknik, merupakan pilihan utama di Jerman, dan mencetak gol yang sangat bagus. Saya senang, dia pantas mendapatkannya karena telah menunggu lama,” tandasnya.

Meskipun Howedes menghabiskan waktu yang cukup lama di ruang perawatan, namun ia sempat merasakan laga debutnya pada bulan November tahun lalu. Pada laga debutnya, Juventus menang atas Crotone dengan skor 3-0.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gattuso Akui Tidak Suka Memasang Dua Striker Di Milan

Bos Juventus : “Gattuso Layak Mendapat Pujian”

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan bahwa pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso sangat layak mendapatkan ...