Home > Berita Liga Italia > Juventus > Allegri Sebut Khedira Sebagai Pemain Kelas Dunia

Allegri Sebut Khedira Sebagai Pemain Kelas Dunia

Jakarta – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyebut Sami Khedira sebagai pemain kelas dunia. Allegri memberikan pujian kepada Khedira usai timnya meraih kemenangan di laga kontra AC Milan, Minggu (1/4) dini hari WIB.

Allegri Sebut Khedira Sebagai Pemain Kelas Dunia

Pada laga tersebut, Khedira memang memiliki kontribusi yang cukup masif pada kemenangan Juve dengan skor 3-1 atas Milan. Khedira berhasil meyumbangkan satu gol pada menit ke-87, setelah sebelumnya memberi assist untuk gol Juan Cuadrado di menit ke-79.

Baca juga : Jelang Laga Semifinal Liga Champions, Juventus Kirimkan Ancaman Pada Madrid

“Khedira adalah pemain kelas dunia dan dia mengetahui bagaimana cara membaca momen penting dalam sebuah pertandingan,” puji Allegri dikutip dari Premium Sport.

Allegri mengungkapkan bahwa memiliki pemain seperti Khedira sangat penting bagi Juventus. Allegri juga menilai bahwa Khedira bisa membuat kejutan dalam sebuah pertandingan dan menjadi pembeda pada momen yang tepat.

Allegri pun meyakini jika saja Khedira tampil di laga melawan SPAL pada giornata ke-29, maka Juventus kemungkinan tidak akan bermain imbang 0-0.

“Kami mungkin bisa mendapatkan lebih baik bersama pemain seperti Khedira di laga melawan SPAL karena dia sangat cerdas. Terkadang, dia terlihat lebih lambat atau rawan melakukan kesalahan. Tapi dia bisa membaca permainan,” tandas Allegri.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bonucci Menyesali Keputusannya Pindah Ke Milan

Bonucci Menyesali Keputusannya Pindah Ke Milan

Milan – Bek andalan Juventus, Leonardo Bonucci, mengaku menyesal dengan keputusannya hijrah ke AC Milan. ...