Home > Berita Liga Italia > Juventus > Allegri Percaya Diri Scudetto Musim Ini Milik Juventus

Allegri Percaya Diri Scudetto Musim Ini Milik Juventus

Jakarta – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri merasa sangat percaya diri jika scudetto Serie A musim 2017/18 bakal menjadi milik timnya. Bahkan Allegri yakin penentuan pesta juara akan terjadi pada akhir pekan depan saat melawan Napoli.

Allegri Percaya Diri Scudetto Musim Ini Milik Juventus

Juventus saat ini tengah unggul enam poin dari rivalnya, Napoli yang menempati peringkat kedua. Sejauh ini, Juventus mampu mengoleksi 84 poin, sedangkan Napoli baru mengemas 78 poin.

Baca juga : Zidane Tegaskan Real Madrid Tak Butuh Kiper Baru

Bila dihitung secara matematis, Juve memang masih belum bisa memastikan gelar. Namun, keunggulan enam poin bisa membuat Juve berada dalam posisi yang sangat diunggulkan.

“Ada fakta lain, bahwa setelah enam pekan berlalu, pada hari Minggu saya mendengar dengan jelas ada pembicaraan tentang scudetto yang akan dimenangkan, tentang pesta,” ucap Allegri dikutip dari Football Italia.

“Dengan keunggulan enam poin, jelas bahwa hitungan matematis ada pada pihak kita,” tandasnya.

Allegri juga meyakini bahwa pekan ini akan jadi pekan yang sangat penting bagi Juve. Sebab ada dua pertandingan yang bakal dijalani Juventus yakni saat melawan Crotone, Kamis (19/4) dini hari. Kemudian Juventus akan melawan Napoli di akhir pekan. Laga melawan Napoli bisa jadi momen sangat krusial dan penentu gelar scudetto.

“Dari dua laga yang harus kami lalui pada pekan ini, saya pikir ini paling menentukan. Kami datang melawan Napoli secara langsung dengan keunggulan enam poin, itu bisa jadi keunggulan yang penting,” ucap Allegri.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bonucci Menyesali Keputusannya Pindah Ke Milan

Bonucci Menyesali Keputusannya Pindah Ke Milan

Milan – Bek andalan Juventus, Leonardo Bonucci, mengaku menyesal dengan keputusannya hijrah ke AC Milan. ...