Home > Berita Liga Italia > Juventus > Allegri Minta Manajemen Juventus Datangkan Pemain Baru Musim Depan

Allegri Minta Manajemen Juventus Datangkan Pemain Baru Musim Depan

Jakarta – Massimiliano Allegri meminta manajemen Juventus untuk mendatangkan beberapa pemain baru di musim depan agar bisa terus bersaing dengan deretan tim papan atas Eropa.

Allegri Minta Manajemen Juventus Datangkan Pemain Baru Musim Depan

Juventus saat ini memang masih memimpin klasemen sementara Serie A dan sukses menembus final Coppa Italia. Namun, peluang mereka untuk bertahan di Liga Champions sangatlah tipis. Sebab mereka menelan kekalahan telak dengan skor 3-0 saat menjamu Real Madrid dalam duel leg pertama perempat-final di Allianz Stadium.

Baca juga : Valverde Ingin Messi Berada di Lapangan Saat Barca Hadapi Leganes

Juventus pun membutuhkan keajaiban untuk bisa membalikkan keadaan ketika menjalani leg kedua di markas Madrid pada pekan depan dan catatan itu menambah periode kelam mereka di Eropa.

Juventus menelan kekalahan di final Liga Champions di dua tahun terakhir. Mereka kalah dari Barcelona dan semusim kemarin mereka juga gagal mengangkat trofi juara setelah dihajar Madrid. Meskipun Allegri ingin tambahan pemain yang berkualitas, namun ia belum merasa timnya butuh perombakan besar.

“Setelah Belrin (final Liga Champions 2014/15), kami mengubah sembilan pemain reguler dan sekarang kami punya 10 pemain yang lahir di antara tahun 1990 dan 1997,” ujar Allegri dalam jumpa pers jelang lanjutan Serie A kontra Benevento.

“Kami selalu mendukung para pemain muda. Kami tak butuh untuk merombak skuat untuk musim depan, tapi kami butuh periode bursa transfer yang luar biasa.”

“Kami selalu melakukan perubahan pada skuat yang ada, mencampur para pemain muda dengan yang berpengalaman.”

“Sekarang kami harus memikirkan tentang Serie A, Coppa Italia dan juga Liga Champions. untuk yang terakhir, kami butuh performa terbaik karena kami baru terjatuh, belum mati,” tukasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Sukacita Bentancur Cetak Gol Debut Musim Ini

Sukacita Bentancur Cetak Gol Debut Musim Ini

Turin – Gelandang muda Juventus, Rodrigo Bentancur mengaku sangat senang akhirnya mampu mengemas debut gol ...