Home > Berita Liga Inggris > Allegri Bukan Kandidat Utama Sebagai Pelatih Chelsea

Allegri Bukan Kandidat Utama Sebagai Pelatih Chelsea

Jakarta – Pemilik Chelsea, Roman Abramovich tidak menjadikan Massimiliano Allegri sebagai kandidat utama untuk menjadi pelatih The Blues pada musim depan. Meskipun kinerja Allegri sangat bagus bersama Juventus, namun hal tersebut masih belum cukup untuk meyakinkan Abramovich.

Allegri Bukan Kandidat Utama Sebagai Pelatih Chelsea

Allegri

Chelsea memang kerap dikabarkan bakal memecat Antonio Conte pada musim panas nanti. Selain itu, Conte juga dikabarkan terlibat friksi dengan jajaran manajemen Chelsea dan juga gagal membentuk performa yang bagus pada The Blues belakangan ini.

Baca juga : Khedira Akui Tak Pernah Berikan Konfirmasi Kepindahan Emre Can Ke Juventus

Ada beberapa nama manajer top yang dikaitkan dengan Chelsea untuk menggantikan posisi Conte musim depan. Salah satunya adalah Allegri yang baru-baru ini mengindikasikan bakal mengambil pekerjaan itu di musim panas nanti.

Harapan Allegri untuk menjadi pelatih Chelsea kemungkinan bakal terwujud. Seperti dilaporkan Daily Star, Allegri memang dipertimbangkan Roman Abramovich sebagai kandidat pelatih Chelsea musim depan. Akan tetapi, Allegri bukanlah kandidat pertama yang diinginkan Abramovich untuk melatih Chelsea.

Abramovich dikabarkan lebih memiliki preferensi terhadap Luis Enrique yang tengah menganggur saat ini setelah meninggalkan Camp Nou pada musim panas lalu. Enrique juga dikabarkan telah diminati oleh Arsenal untuk menggantikan Arsene Wenger.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Meski Gagal Menang Lawan Everton, Sarri Catatkan Rekor Baru

Inggris – Maurizio Sarri cetak rekor baru meski Chelsea gagal meraih kemenangan saat melawan Everton ...