Home > Berita Liga Champions > Alisson Menilai Roma Banyak Melakukan Kesalahan

Alisson Menilai Roma Banyak Melakukan Kesalahan

Jakarta – Kiper AS Roma, Alisson Becker menilai bahwa timnya banyak melakukan kesalahan dalam laga kontra Barcelona di leg pertama Liga Champions, Kamis (5/4) dini hari tadi. Namun, ia enggan menjadikan hal tersebut sebagai alibi dari kekalahan AS Roma.

Alisson Menilai Roma Banyak Melakukan Kesalahan

Alisson sendiri harus rela gawangnya kebobolan empat gol dalam laga tersebut. Bahkan dua gol pertama Barcelona tercipta dari kaki rekan setimnya, Daniele De Rossi dan Konstantinos Manolas. Sementara dua gol Barcelona lainnya diciptakan oleh Gerard Pique dan Luis Suarez. Roma hanya mampu menipiskan skor melalui Edin Dzeko di menit ke-80.

Baca juga : Valverde Akui Tak Mudah Menembus Pertahanan AS Roma

Allison menilai bahwa keputusan wasit merupakan sebuah kesalahan, hal itu terlihat saat Dzeko sempat dijatuhkan oleh Nelson Semedo di kotak penalti Barcelona. Selain itu, Lorenzo Pellegrini pun sempat mendapatkan ganjalan dari Samuel Umtiti di garis kotak penalti. Sayang, wasit hanya memberi tendangan bebas untuk Roma.

Namun, Allison tak ingin menjadikan hal tersebut sebagai alasan kekalahan timnya.

“Wasit membuat kesalahan, begitu juga dengan kami. Tapi itu tak bisa dijadikan alibi,” ujar Alisson kepada¬†Mediaset Premium.

“Kami harus berlatih lebih keras dan berkembang. Kami berjalan ke depan dengan kepala tegak, tahu bahwa kami melawan sesuatu yang hampir mustahil untuk dilewati,” lanjutnya.

Pertandingan leg kedua bakal digelar di markas Roma, yakni Stadio Olimpico, pada pekan depan. Meski telah memiliki tabungan satu gol tandang, namun AS Roma harus mencetak minimal tiga gol untuk bisa lolos ke babak semi final.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Icardi Yakin Inter Mampu Imbangi Barcelona

Milan – Winger Inter Milan, Mauro Icardi, menyatakan bahwa timnya bisa bersaing dengan klub mana ...