Home > Berita Liga Indonesia > Alfredo Vera Curhat Masalah Cedera yang Kerap Dialami Persebaya

Alfredo Vera Curhat Masalah Cedera yang Kerap Dialami Persebaya

Surabaya – Pelatih persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, tengah mengeluh dengan kondisi skuadnya. Sebab, selalu saja ada masalah yang membuat Persebaya Surabaya gagal full team. Momok terbesar dari tim berjuluk Green Force ini adalah cedera.

Alfredo Vera Curhat Masalah Cedera yang Kerap Dialami Persebaya

Angel Alfredo Vera

Alfredo mengeluh karena Persebaya selalu dilanda masalah di setiap pertandingan. Mereka tidak pernah turun dengan kekuatan terbaik. Selalu saja ada kendala kebugaran yang menghantam Rendi Irwan Saputra dan kolega.

“Sampai sekarang kami tidak bisa pasang satu tim (yang utuh) di suatu pertandingan. Saya belum bisa ketemu tim yang benar-benar harus bermain,” keluh nakhoda asal Argentina tersebut pada Selasa (24/4/2018).

Dari 28 pemain Persebaya musim ini, hanya dua pemain yang selalu bermain penuh dan menjadi starter. Mereka adalah Abu Rizal Maulana dan Ruben Sanadi. Selebihnya selalu ada pergantian pemain di seluruh sektor.

Lini belakang misalnya. Persebaya harus kehilangan Otavio Dutra dan Rachmat Irianto karena cedera. Fandry Imbiri dan Andri Muliadi pun sempat absen dengan alasan yang sama, yakni cedera.

Baca juga: Jelang Bersua Persija, Umuh Muchtar Berikan Motivasi kepada Pemain Persib

Selain lini belakang, komposisi tiga gelandang Persebaya acap kali tidak utuh. Ambil contoh laga kontra Sriwijaya FC Minggu (22/4) kemarin. Persebaya tidak bisa menurunkan Nelson Alom karena cedera, dan Robertino Pugliara yang menjalani hukuman kartu merah.

“Seperti setelah menang lawan PS Tira. Nelson mengalami cedera. Robetino terkena kartu. Andri Muliadi juga menikah. Jadi kami harus mengubah komposisi pada pertandingan lawan Sriwijaya,” katanya.

“Kalau ada pemain yang biasa main tetapi absen, pasti terasa di tim. Tapi selalu ada pengganti. Tapi seperti yang saya bilang ke pemain. Semua pemain harus siap,” tutup eks nakhoda Persipura Jayapura itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Bima Sakti Enggan Bocorkan Strategi Lawan Timor Leste

Jakarta – Jelang pertandingan melawan Timor Leste dalam Grup B Piala AFF 2018 hari Selasa(13/11) ...