Home > Berita Liga Indonesia > Alfredo Vera Akui Tidak Puas dengan Raihan Satu Poin dari Lamongan

Alfredo Vera Akui Tidak Puas dengan Raihan Satu Poin dari Lamongan

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera merasa tak puas dengan raihan satu poin ketika timnya melawat ke Lamongan untuk berhadapan dengan Persela.

Alfredo Vera Akui Tidak Puas dengan Raihan Satu Poin dari Lamongan

Angel Alfredo Vera

Laga kedua Liga 1 musim 2018 ini digelar di Staion Surajaya, Lamongan pada Jumat (30/3/2018), kedua tim bermain imbang 1-1.

Persela unggul lebih dulu melalui pemain asing mereka, Diego Assis yang berhasil memecahkan kebuntuan pada menit ke-57. Tak berselang lama striker anyar Persebaya, David Aparecido da Silva berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-69.

“Pertandingan bagus, terutama pada babak pertama. Kami tertinggal lebih dulu, tapi mampu membalas,” ujar Alfredo, selepas pertandingan.

Namun untuk masalah satu poin pelatih asal Argentina itu tak puas. “Tidak puas. Karena saya melihat, harusnya kami bisa menang dalam pertandingan tadi. Mungkin akan beda cerita, kalau kami berhasil cetak gol di babak pertama. Tentu pertandingan bakal lain (menang),” jelas pelatih asal Argentina itu.

Baca juga: Barito Putera Akhirnya Boyong Pemain Asal Kolombia

Tak lupa, Alfredo juga memuji penampilan striker anyarnya, David da Silva, yang dimainkan sebagai pemain pengganti pada babak kedua.

“David pemain bagus, dia punya ketenangan. Dia juga pemain yang bisa memanfaatkan kesempatan, sebab David memiliki sentuhan bagus,” pujinya. (Siti Rahma- satupedia.com)

x

Check Also

Gagal Raih Kemenangan, Persebaya Tergusur Ke Posisi 6

Gagal Raih Kemenangan, Persebaya Tergusur Ke Posisi 6

Jakarta – Persebaya Surabaya harus tergusur dari peringkat dua ke posisi ke-6 setelah bermain imbang ...