Home > Berita Liga Champions > Alessandro Florenzi Berjanji Berjuang Habis-habisan Di Leg Kedua

Alessandro Florenzi Berjanji Berjuang Habis-habisan Di Leg Kedua

Jakarta – Alessandro Florenzi berjanji bahwa dirinya bakal berjuang habis-habisan di leg kedua semi-final Liga Champions kontra Liverpool di Stadio Olimpico pada pekan depan.

Alessandro Florenzi Berjanji Berjuang Habis-habisan Di Leg Kedua

Liverpool mampu unggul dengan skor 5-0 di Anfield sampai menit ke-80 melalui brace Mohamed Salah dan Roberto Firmino, ditambah torehan Sadio Mane di awal babak kedua. Akan tetapi, Edin Dzeko dan penalti Diego Perotti memaksa laga berakhir dengan skor 5-2.

Baca juga : Final Piala FA Musim Ini Terasa Spesial Bagi Mata

Dengan demikian, gol tandang tersebut masih memberi harapan bagi tim Eusebio Di Francesco untuk mengulang comeback seperti di babak perempat-final.

Seperti diketahui bahwa AS Roma berhasil meyingkirkan Barcelona berkat kemenangan 3-0 di hadapan pendukung sendiri, setelah kalah 4-1 di Camp Nou.

“Kami kehilangan arah setelah setengah jam pertama dan kami praktis mati, namun mereka belum benar-benar menghabisi kami. Dengan hati, tekad dan kebanggaan, kami mampu membuka kembali peluang yang sebelumnya terlihat habis,” kata Florenzi kepada Mediaset Premium dan Roma TV.

“Ini akan sulit, namun masih ada 90 menit tersisa di hadapan pendukung kami dan kami akan berusaha meraih sesuatu yang penting.”

“Kami melihat pertahanan mereka kesulitan saat kami mendapatkan bola, namun kami juga harus jauh lebih baik dalam bertahan. Sangat disayangkan kami tidak bermain sebagai sebuah tim di titik tertentu dan kami hampir takut pada lawan, yang seharusnya tidak pernah terjadi.”

“Kami telah mempelajari Liverpool dengan hati-hati, jadi kami tahu segalanya tentang mereka, mulai dari bola-bola panjang hingga ke seberapa meter yang bisa mereka lewati, dan bola di kaki Virgil van Dijk dan Dejan Lovren. Sayangnya kami kehilangan arah.”

“Kami tahu ini akan lebih berat dari Barcelona, karena Liverpool memiliki karakteristik berbeda, namun kami harus tampil luar biasa, supaya kami tidak akan menyesal nantinya.”

“Saya dapat janjikan kepada fans kami akan berdarah-darah demi jersey ini dan akan memainkan laga yang sangat berbeda pekan depan.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Adam Lallana Tetap Yakin Dengan Peluang Liverpool di Liga Champions

Inggris – Meski kalah lawan Red Star Belgrade dengan skor 0-2, gelandang Liverpool, Adam Lallana ...