Home > Berita Liga Indonesia > Aji Santoso Bakal Fokus Benahi Lini Pertahanan Persela

Aji Santoso Bakal Fokus Benahi Lini Pertahanan Persela

Lamongan – Persela Lamongan bermain imbang 1-1 melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2018, Jumat (30/3/2018). Pelatih Persela, Aji Santoso menyebut masih banyak yang harus ia benahi dari timnya.

Aji Santoso Bakal Fokus Benahi Lini Pertahanan Persela

Dalam laga tersebut, Persela sempat unggul terlebih dahulu. Namun Persebaya pada akhirnya berhasil menyamakan kedudukan yang membuat tiga poin melayang.

Dari laga tersebut, Aji menyoroti lini belakang. Menurutnya gol-gol yang menimpa Persela akibat lini belakang yang kurang rapi.

“Organisasi pertahanan dan memberi tekanan kepada lawan harus kami benahi lagi. Karena beberapa gol terjadi karena kurang rapinya pertahanan,” ucap Aji seperti dikutip dari situs Liga 1 Indonesia.

Baca juga: Inilah Alasan Alfredo Vera Lakukan Eksperimen Pemain

“Kami akan terus lakukan evaluasi. Bukan cuma lini pertahanan, tapi semuanya supaya lebih solid lagi ketika bertanding,” jelas eks pelatih Timnas Indonesia U-23 tersebut.

Persela sejauh ini sudah bertanding di dua laga Liga 1. Sebelumnya di pekan pertama, Persela takluk dari Persipua Jayapura dengan skor 1-2. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Gagal Raih Kemenangan, Persebaya Tergusur Ke Posisi 6

Gagal Raih Kemenangan, Persebaya Tergusur Ke Posisi 6

Jakarta – Persebaya Surabaya harus tergusur dari peringkat dua ke posisi ke-6 setelah bermain imbang ...