Home > Berita Liga Indonesia > Zulfiandi Buktikan Performanya Pada Luis Milla

Zulfiandi Buktikan Performanya Pada Luis Milla

Singapura – Timnas U-23 berhasil meraih hasil positif dalam lawatan mereka ke Singapura, Rabu (21/3/2018). Para pemain muda Indonesia berhasil mendominasi serangan laga dan sukses mencetak tiga gol tanpa balas ke gawang Singapura.Berita Liga Indonesia : Gelandang Muda Bhayangkara Surabaya United, Zulfiandi Telah Melangsungkan Pernikahan di Aceh

Dalam laga tersebut, lini tengah Timnas U-23 yang paling disorot. Duet antara Muhamad Hargianto dan Zulfiandi menjadi salah satu kunci kemenangan Indonesia. Keduanya kompak membaca permainan dan Luis Milla terbukti berhasil meracik timnya

Sebelumnya peran Zulfiandi adalah sebagai pengganti Evan Dimas yang mengalami cedera, namun Zulfiandi justru membuktikan perannya sebagai pengganti yang sepadan.

Namun kerjasamanya dengan Hargianto bukan hal yang baru dalam Timnas U-23. Keduanya juga sempat ditandemkan dalam Piala AFF U-19 2013 lalu.

Hebatnya, berkat performa keduanya menjadi motor serangan permainan Indonesia, Timnas U-19 berhasil meraih gelar kampiun dalam kompetisi tersebut.

Tapi sayangnya kiprah Zulfiandi justru meredup usai Piala AFF U-19, di level klub Zulfiandi banyak mengalami cedera hingga akhirnya kini terpanggil lagi di Timnas U-23.

Bisa dimaklumi kini alasan kedua lini tengah Indonesia tersebut begitu nyetel di laga kontra Singapura. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Unggahan Irfan Jaya Yang Membuat Fans Persebaya Baper

Jakarta – Postingan winger Timnas Indonesia, Irfan Jaya membuat para pendukung Persebaya Surabaya bawa perasaan. ...