Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Masih Ingin Menjadi Pelatih Real Madrid Di Musim Depan

Zidane Masih Ingin Menjadi Pelatih Real Madrid Di Musim Depan

Jakarta – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan pencerahan mengenai rumor masa depannya di Santiago Bernabeu. Zidane menegaskan bahwa dirinya ingin bertahan, namun ia tidak punya kuasa untuk menentukan hal itu.

Zidane Masih Ingin Menjadi Pelatih Real Madrid Di Musim Depan

Zidane

Zidane sendiri mulai dipercaya untuk menjadi pelatih Real Madrid pada awal tahun 2016 silam dengan menggantikan Rafael Benitez. Zidane memang bisa dikatakan mendapat keberhasilan yang besar di dua musim perdananya. Sebab ia sudah mempersembahkan 2 trofi Liga Champions dan 1 trofi La Liga untuk Real Madrid.

Baca juga : Klopp Masih Belum Pikirkan Laga Kontra Manchester City Di Liga Champions

Namun Zidane mendapat masalah besar di musim ketiganya ini. Ia gagal membawa El Real mempertahankan posisi puncak klasemen La Liga, di mana saat ini mereka tertinggal 15 poin dari sang rival, Barcelona yang menduduki puncak klasemen.

Kondisi ini pun membuat Zidane terancam dipecat, namun ia berharap masih mendapatkan kepercayaan manajemen untuk musim depan. “Ya, saya masih ingin menjadi pelatih Real Madrid,” ujar Zidane kepada Sportsmole.

“Semuanya tergantung dengan hasil yang akan kami dapatkan. Jika tidak ada perubahan dalam hasil, maka masa depan saya juga tidak berubah karena itu adalah persyaratan dari klub ini dan saya sudah menerimanya.”

“Saya sudah 18 tahun berada di klub ini dan saya tahu betul bagaimana cara kerja Madrid. Saya senang dengan apa yang saya lakukan di sini, dan jika ada pertanyaan yang menanyakan apakah saya ingin bertahan maka saya akan menjawab iya, karena saya tidak pernah merasa lelah di klub ini.” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Anggap Liverpool Sebagai Binatang, Toni Kroos : "Saya Yakin Akan Jadi Laga Yang Sulit"

Kroos Ingin Ikuti Jejak Zidane Tinggalkan Madrid

Jakarta – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos ingin mengikuti jejak Zinedine Zidane untuk meninggalkan Santiago ...