Home > Berita Liga Prancis > PSG > Verrati Bantah Pernyataan Terkait Kepindahannya Ke Barcelona

Verrati Bantah Pernyataan Terkait Kepindahannya Ke Barcelona

Jakarta – Gelandang PSG, Marco Verratti menampik pernyataan agennya, Mino Raiola yang menyebutkan bahwa dirinya bakal merapat ke Barcelona. Verratti justru mengakui jika dirinya masih berkomitmen untuk memperkuat PSG dan ingin tetap terus bertahan.

Verrati Bantah Pernyataan Kepindahannya Ke Barcelona

Marco Verrati

Verratti memang sering dirumorkan telah menjadi incaran Barca. Sebelum kedatangan Philippe Coutinho, Verratti diklaim sebagai incaran utama Barca untuk menggantikan posisi Andres Iniesta yang sudah menua dan kerap dilanda cedera.

Baca juga : Luiz Gustavo Berharap Neymar Mau Bertahan Bersama PSG

“Saya sudah membacanya bahwa Raiola telah menawarkan pada saya untuk pindah ke Barcelona. Tapi, itu bohong,” tegas Verratti.

“Saya telah berbicara dengan manajer saya (Unai Emery), mereka sudah tahu apa yang ada dalam pikiran saya. Semuanya sudah jelas, saya telah memutuskan untuk tetap bertahan di PSG,” sambung gelandang asal Italia tersebut.

Verratti juga merasa kecewa dengan hasil yang didapatkan oleh PSG di Liga Champions musim ini. PSG pun harus tersingkir dari babak 16 besar setelah menelan kekalahan dari Real Madrid. Namun, Verratti yakin jika PSG mempunyai kualitas yang cukup setara dengan Madrid.

“Madrid adalah lawan tangguh, tapi kami yakin bisa lebih baik lagi. PSG tidak tertinggal terlalu jauh dari Madrid.”

“Beberapa hal detail menjadi perbedaan. Kami banyak melakukan kesalahan di leg pertama, tapi kami masih tertinggal agregat dua gol. Kemudian kami kehilangan Neymar, yang tidak ubahnya seperti Barca saat kehilangan Messi,” tutup pemain 25 tahun.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Barcelona Tuding Unai Emery Telah Berbohong

Bos PSG Santai Tanggapi Rumor Pemecatan Dirinya

Jakarta – Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery memberikan tanggapan terkait rumor pemecatan dirinya setelah gagal ...