Home > Berita Liga Champions > Vasquez Peringatkan Real Madrid Tak Remehkan Juventus

Vasquez Peringatkan Real Madrid Tak Remehkan Juventus

Jakarta – Pemain Real Madrid, Lucaz Vazquez memberikan peringatan kepada rekan-rekannya untuk tidak meremehkan Juventus di perempat final Liga Champions. Sebab, Juventus sendiri merupakan finalis Liga Champions musim lalu dan memiliki catatan yang cukup bagus.

Vasques Peringatkan Real Madrid Tak Remehkan Juventus

Lucas Vasquez

Memang Real Madrid pernah bertemu dengan Juventus di babak final akhir musim lalu. Pada laga tersebut, Real Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 4-1 atas Juventus. Kali ini, kedua tim kembali bertemu di babak perempat final musim ini.

Baca juga : Tengah Berseteru Dengan Mourinho, Young Yakin Luke Shaw Segera Bangkit

 

Pastinya Juventus memiliki tekad untuk balas dendam atas kegagalan mereka pada musim lalu. Dengan kondisi tersebut, Vazquez pun mengingatkan untuk tidak meremehkan Juve yang memiliki banyak pengalaman. Bahkan Vasquez meyakini jika pada laga tersebut akan terasa sangat sulit untuk Real Madrid.

“Dalam pandangan saya, orang-orang meremehkan Juventus,” ujar Vazquez kepada Onda Cero.

“Jangan lupa bahwa mereka adalah finalis Liga Champions musim lalu. Ini adalah tim italia yang punya pengalaman dan akan sulit untuk meladeni mereka,” tandasnya.

Juventus sendiri merupakan tim yang paling sering ditemui oleh Real Madrid di ajang Liga Champions. Kedua tim bertemu dalam laga dua leg pada babak semifinal di musim 2014/2015. Saat itu, Juventus menang dengan agregat 3-2.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bale Klaim Gol Saltonya Menjadi Yang Terbaik Di Liga Champions

Bale Klaim Gol Saltonya Menjadi Yang Terbaik Di Liga Champions

Kiev – Real Madrid berhasil meraih gelar juara Liga Champions 2017-2018 setelah mengandaskan Liverpool dengan ...