Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Van Gaal Sebut Jupp Heynckes Bisa Jadi Dewa Bayern Munchen

Van Gaal Sebut Jupp Heynckes Bisa Jadi Dewa Bayern Munchen

Jakarta – Louis Van Gaal mengklaim bahwa Jupp Heynckes bisa menjadi dewa di Bayern Munchen jika dirinya mampu menghabiskan sisa karirnya bersama Die Roten.

Van Gaal Sebut Jupp Heynckes Bisa Jadi Dewa Bayern Munchen

Louis Van Gaal juga memberikan pujian kepada pelatih berumur 72 tahun tersebut bakal bisa menjadi legenda bagi Bayern Munchen.

Baca juga : Balotelli Sebut PSG Layak Tersingkir Dari Liga Champions

Henyckes kini memiliki kontrak bersama Munchen yang akan habis pada akhir musim nanti. Namun, Heynckes belum mengungkapkan keinginannya untuk pensiun meskipun kontrak tersebut tidak diperpanjang.

“Bila Jupp berhenti di musim panas ini, itu akan menjadi hal yang masuk akal. Saya tidak bisa membayangkan dia akan lanjut saat dirinya berumur 73 tahun,” ungkap Van Gaal kepada Bild am Sonntag.

“Akan lebih baik jika dia berhenti pada puncak karirnya. Bila dia melakukannya setelah musim ini, maka dia akan menjadi dewa Bavaria,” lanjutnya.

“Heynckes membuat perbedaan dengan kepribadiannya, filosofinya, dan perilakunya kepada para pemain,” tandas pria berumur 66 tahun tersebut.

Secara mengejutkan, tim asuhan Heynckes harus tumbang di tangan RB Leipzig dengan skor 1-2 dalam laga Bundesliga pada Minggu (18/3) kemarin. Gol Sandro Wegner tak mampu menyelamatkan Munchen dari kekalahan tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Stuttgart vs Bayern Munich, Bundesliga 1 September 2018

Jakarta – VfB Stuttgart akan bertanding melawan Bayern Munich pada pekan ke-2 Bundesliga 1 Laga ...