Home > Berita Liga Italia > Tumbang Lawan Milan, Bos Genoa Beralasan Salah Strategi

Tumbang Lawan Milan, Bos Genoa Beralasan Salah Strategi

Jakart – Pelatih Genoa, Davide Ballardini mengakui jika dirinya salah menerapkan strategi ketika ditumbangkan oleh AC Milan dengan skor 0-1 pada laga lanjutan Serie A, Senin (12/3) dini hari WIB.

Tumbang Lawan Milan, Bos Genoa Beralasan Salah Strategi

Pada laga tersebut, AC Milan berhasil mencetak gol yang berawal dari kebebasan Suso mengirimkan umpan silang yang disundul oleh Andre Silva untuk menjebol gawang Genoa.

Baca juga : Puncaki Klasemen, Pelatih Juventus Berikan Peringatan Ini

Ballardini menyatakan bahwa Genoa telah membuat kesalahan karena bermain terlalu ke dalam ketika melawan tim yang mengandalkan umpan-umpan silang seperti AC Milan. Ballardini juga mengakui bahwa pertahanan timnya kurang antisipatif dalam menghadapi pola permainan yang diterapkan AC Milan.

“Ketika anda bermain terlalu ke dalam, jangan memberikan kesempatan pada pemain lawan yang berkualitas untuk melakukan umpan silang, anda mungkin akan kebobolan,” ungkap Ballardini di football italia.

Ballardini sudah rela atas kekalahan timnya dan menganggap AC Milan memang layak mendapatkan kemenangan. Selain itu, Ballardini juga tetap memberikan pujian kepada timnya yang sudah bermain dengan baik.

“Genoa sudah menunjukkan performa yang baik, AC Milan juga sedang dalam laju kemenangan yang hebat dalam beberapa pertandingan di Serie A.”

“Kami menerima kekalahan ini dan akan mencoba memperbaiki kesalahan kami. Kami harusnya lebih menguasai bola di babak kedua,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Serie A 21 Mei 2018 : Sassuolo vs AS Roma

Prediksi Serie A 21 Mei 2018 : Sassuolo vs AS Roma

Jakarta – AS Roma bakal menjalani laga tandang ke markas Sassuolo pada laga pamungkas Serie ...