Home > Berita Bola > Timnas Inggris Diharapkan Tidak Bergantung Pada Harry Kane

Timnas Inggris Diharapkan Tidak Bergantung Pada Harry Kane

Jakarta – Pelatih Inggris, Gareth Southgate menegaskan bahwa timnya harus belajar untuk tak bergantung pada Harry Kane. Pasalnya, striker Tottenham Hotspur tersebut berpotensi absen dengan jangka waktu yang panjang.

Timnas Inggris Diharapkan Tidak Bergantung Pada Harry Kane
Kane mengalami cedera ketika Spurs menang dengan skor 4-1 di laga kontra Bournemouth. Kane terlihat mengalami benturan dan tidak bisa melanjutkan laga tersebut hingga akhir. Posisinya pun harus digantikan oleh Erik Lamela.

Baca juga : Hasil Drawing Babak Perempat Final Liga Champions 2018

Pihak Tottenham mengkonfirmasikan jika Kane kemungkinan akan absen selama satu bulan. Kane pun tak dipanggil oleh Timnas Inggris karena cedera tersebut. Inggris sendiri akan menghadapi Belanda dan Italia dalam pertandingan persahabatan pekan depan.

Beberapa waktu lalu, Southgate pun memberikan pandangannya terkait absennya Kane.

“Ini sebuah kekecewaan bagi kami tak memiliki Harry Kane dalam tim. Saya pikir dalam 14 laga yang saya jalani, dia baru tersedia enam kali, meskipun begitu dia telah mencetak tujuh gol, jadi itu sebuah indikasi betapa pentingnya dia untuk kami,” ujarnya.

“Namun kami harus mengatasi itu semua. Ini penting kami belajar tak selalu bergantung padanya karena anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi di sepakbola,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Persela Kehilangan 2 Pilar, Jacksen Tak Merasa Barito Diuntungkan

Lamongan – Barito Putera menyebut Persela Lamongan mengalami perubahan yang harus diwaspadai, Selasa (23/10). Barito ...