Home > Berita Liga Indonesia > Timnas Indonesia U23 Bungkam Timnas Singapura 3 Gol Tanpa Balas

Timnas Indonesia U23 Bungkam Timnas Singapura 3 Gol Tanpa Balas

Singapura – Timnas Indonesia U-23 sukses membungkam Singapura dihadapan publiknya sendiri, Stadion Nasional, Rabu (21/3/2018). Secara impresif, anak asuh Luis Milla menang tiga gol tanpa balas atas Singapura dan mampu mengunci lawannya di area pertahanan.Timnas Indonesia Sukses Gulung Islandia di SUGBK

Febry Hariyadi yang menjadi pencetak gol pertama Indonesia (menit ke-44), tercatat winger Persib tersebut menjadi salah satu pemain yang paling merepotkan barisan pertahanan Singapura.

Kemudian, Muhamad Hargianto menggandakan keunggulan Indonesia (51’) serta Septian David berhasil melengkapi gol kemenangan Indonesia (65’).

Babak pertama, Indonesia langsung menekan Singapura meski dilakoni di kandang lawannya. Namun, kiper Singapura Zafran berhasil menjaga gawangnya dengan baik menghalau sejumlah peluang dari pemain Timnas.

Tercatat peluang dari Febri Hariyadi, Ezra Walian dan Saddil Ramdani masih bisa dihalaunya.

Namun, di penghujung paruh pertama, Febri menyudahi kiprah impresif Zafran dengan tendangan dari luar kotak pinalti. Tidak lama berselang, wasit memberikan jeda dan Indonesia unggul 1-0.

Babak kedua, serupa dengan Febri, Hargianto pun tidak kalah mematikan sepakannya. Dari jarak jauh, sepakan terukur Hargianto menyulitkan Zafran untuk menepisnya. Hingga akhirnya, Febri lewat kecepatannya menciptakan assist kepada Septian David, gol tersebut pun menjadi cetakan terakhir dalam laga tersebut.

Hingga wasit menyudahi laga, Indonesia masih dengan keunggulan 0-3 atas Singapura. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Kelemahan Sriwijaya FC Ketika Berhadapan Dengan Persipura Jayapura

Palembang – Sriwijaya FC harus rela, poinnya tercuri oleh Persipura di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring ...