Home > Berita Liga Italia > Ternyata Ini Penyebab Penampilan Hamsik Menurun

Ternyata Ini Penyebab Penampilan Hamsik Menurun

Naples – Gelandang Napoli, Marek Hamsik tengah mengalami amandel yang bengkak hingga membuat performanya pun semakin menurun belakangan ini.

Ternyata Ini Penyebab Penampilan Hamsik Menurun

Terhitung sejak pergantian tahun kemarin, performa Hamsik pun terasa kurang maksimal. Bahkan ia baru sekali saja bermain secara penuh pada tahun ini yakni saat Napoli mengalahkan Cagliari 5-0.

Baca juga : City Ingin Fernandinho Tetap Menjadi Bagian Tim Usai Pensiun

Menurunnya performa Hamsik semakin terlihat pada dua dari tiga laga terakhirnya, sebab ia hanya bermain tak lebih dari setengah jam. Sebagai kapten sekaligus pemain andalan tim, performa Hamsik itu jelas dipertanyakan.

Rencananya Hamsik bakal menjalani operasi pada 31 Maret nanti di Ruesch Clinic sambil ditemani staf medis Napoli. Hamsik sendiri baru mengemas enam gol dari 38 penampilan di seluruh kompetisi.

Seiring menurunnya performa Hamsik, ternyata Napoli juga ikut tergeser dari puncak klasemen Serie A dan tersingkir dari Liga Europa serta Coppa Italia.

Akhirnya hamsik pun angkat bicara terkait performa buruknya tersebut. Ia beralasan bahwa masalah amandel inilah yang menyebabkan performanya semakin menurun.

“Pada beberapa bulan terakhir, saya mengalami pembengkakan amandel. Dokter memberi masukan agar dilakukan pencabutan amandel secepatnya,” jelas Hamsik di situs resmi tim.

“Awalnya saya ingin operasi dilakukan pada musim panas nanti. Tapi, pada akhirnya kami memutuskan bertindak secepatnya dan amandel saya akan segera dikeluarkan pada tengah pekan depan,” lanjut pemain yang identik dengan rambut mohawk tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Alen Halilovic Segera Merapat Ke AC Milan Pada Musim Panas Ini

Alen Halilovic Segera Merapat Ke AC Milan Pada Musim Panas Ini

Jakarta – CEO AC Milan, Marco Fassone menyatakan bahwa pihaknya bakal segera menyelesaikan proses transfer Alen ...