Home > Berita Liga Indonesia > Terkait Tuntutan Latih Timnas, Indra Sjafri : Saya Apresiasi Keinginan Suporter

Terkait Tuntutan Latih Timnas, Indra Sjafri : Saya Apresiasi Keinginan Suporter

Jakarta – Keinginan publik untuk menyaksikan Indra Sjafri kembali melatih Timnas Indonesia U-19 sangat besar. Akan tetapi, Indra Sjafri menghormati pilihan PSSI yang sudah memilih Bima Sakti.

Terkait Tuntutan Latih Timnas, Indra Sjafri : Saya Apresiasi Keinginan Suporter

Indra Sjafri

Timnas U-19 baru saja alami kekalahan telak dari Jepang U-19. Dalam laga uji coba internasional itu, Skuat Garuda Nusantara takluk 1-4 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pekan lalu.

Penonton yang tak puas, meneriakkan nama Indra Sjafri dari tribun stadion. Mendengar keinginan penonton, Indra sangat mengapresiasi. Namun dirinya menghormati pilihan PSSI untuk timnas U-19.

“Saya cuma bilang mengapresiasi keinginan suporter, masyarakat. Tapi kita juga harus tetap menghormati keputusan PSSI bahwa ada pelatih baru untuk Timnas Indonesia U-19,” ujar Indra Sjafri, di Lapangan C, Senayan, Jakarta (28/3/2018).

Baca juga: Aji Kusuma Resmi Memperkuat Persika Karawang

“Saya pikir kita jangan terlalu banyak menuntut karena ini masalah transisi kepelatihan. Kan ini butuh waktu juga,” lanjutnya.

Indra Sjafri berharap timnas U-19 bisa menunjukkan prestasi di Piala AFF U-18 dan Piala Asia U-19. Terlebih, dua ajang itu PSSI punya target besar, yakni menuju Piala Dunia U-20.

“Saya berpesan pelatih baru supaya agak lebih fokus karena waktu terlalu pendek,” tutupnya. (Siti Rahma – harianindo.com)

x

Check Also

Widodo Bakal Rotasi Pemain saat Bali United Bersua Global Cebu FC

Widodo Bakal Rotasi Pemain saat Bali United Bersua Global Cebu FC

Gianyar – Pertandingan antara Bali United kotra wakil Filipina Global Cebu FC di matchday terakhir ...