Home > Berita Liga Indonesia > Teco Tetap Santai Walau Simic Tak Cetak Angka

Teco Tetap Santai Walau Simic Tak Cetak Angka

Jakarta – Stefano Teco selaku pelatih Persija, tidak pusing dengan performa Marko Simic yang belum kembali mencetak gol. Teco maklum posisi striker terkadang tidak produktif, tapi dalam laga berikutnya, Simic kembali dipercaya akan membuktikan kualitasnya sebagai mesin gol berkualitas milik Persija.

Reinaldo Cedera, Teco Siapkan Rudi Widodo dan Bepe Untuk Hadapi Bali United

Stefano Cugurra Teco

Terbaru Simic gagal menghasilkan gol di laga melawan Bhanyangkara FC, Jumat (23/3/2018). Kemandulan Simic dalam laga tersebut adalah yang ketiga kalinya setelah dalam dua leg laga AFC Cup melawan Song Lam Nghe An juga tanpa cetakan gol.

“Simic sudah bekerja keras di dalam pertandingan. Ini situasi dari penyerang kadang mencetak gol, dan kadang tidak,” kata Teco selepas laga melawan Bhayangkara FC.

“Semua di dalam tim harus mendukung Simic karena dia punya kualitas bagus dan semua pemain sudah melihat permainan dia,” ucap Simic menambahkan.

Dalam pra-musim lalu, Simic langsung digadang sebagai striker haus gol. Total 17 gol berhasil dicetaknya. Berkaca dengan performa impresif tersebut, ada indikasi kini Simic sudah mulai bisa diantisipasi pegerakannya oleh rival mereka.

Namun Teco tetap percaya dengan kemampuan pemainnya, justru dengan semakin terpuruk, Simic akan termotivasi untuk semakin tajam.

“Ini menjadi semangat (pacuan) lagi untuk pemain agar bekerja keras di latihan untuk berikan yang terbaik kepada Simic agar dia bisa bantu kami,” kata Teco. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Mario Gomez Minta Persib Tetap Fight Meski Kalah Dari PSIS

Magelang – Meski kalah telak 3-0 saat melawan PSIS Semarang pada hari Minggu(18/11) di Stadion ...