Home > Berita Liga Indonesia > Teco Percaya Persib Bandung Masuk Dalam Jajaran Juara Musim Ini

Teco Percaya Persib Bandung Masuk Dalam Jajaran Juara Musim Ini

Jakarta – Liga 1 2018 akan segera digulirkan pada 23 Maret 2018. Seluruh kontestan sudah siap bersaing untuk memperebutkan gelar juara di kompetisi kasta tertinggi tersebut.Teco Berharap SUGBK Kembali Berikan Keberuntungan

Persija Jakarta yang sebelumnya menjuarai turnamen Piala Presiden 2018, masuk dalam daftar favorit juara musim ini. Namun, pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra menyebut ada sekitar 9 klub yang berpotensi meraih gelar juara musim ini.

“Saya tak mau membahas kekuatan tim lain. Tapi, saya tahu mungkin delapan atau sembilan klub bisa meraih juara musim ini,” kata Teco.

Teco tak mau merinci sembilan klub yang dinilai punya potensi juara. Namun, ia tak membantah jika Persib Bandung masuk sebagai salah satu kandidat.

“Anda (wartawan) pasti bisa menebaknya sendiri. Beberapa indikatornya adalah tim yang punya budget dan pemain bagus. Persib lawan kuat pastinya. Mereka tim bagus salah satunya mungkin,” ujar Teco.

Musim lalu Persib memang hanya berada di peringkat ke-13 klasemen Liga 1. Namun, Teco yakin kehadiran pelatih Mario Gomez bisa menjadi angin segar bagi Maung Bandung.

Selain Persib, sejumlah klub yang layak dijadikan favorit juara adalah Bali United, PSM Makassar, Madura United, Persipura Jayapura, Arema FC, dan juara bertahan Bhayangkara FC.

Lihat juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Singapura vs Timnas Indonesia
Persija akan menjalani laga pembuka kontra Bhayangkara FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (23/3/2018) dan bakal disiarkan langsung RCTI pukul 18.30.

Musim lalu, Persija finis di peringkat ketiga di bawah Bhayangkara FC dan Bali United. Selain tampil di Liga 1, Persija dan Bali United harus berjuang di Piala AFC. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Jangkung Timnas U-19 Malaysia Tertarik Mencoba Rumput Liga 1

Jakarta – Usai sesi latihan Timnas U-19 Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, penyerang ...