Home > Berita Liga Prancis > Tanpa Neymar, PSG Pastikan Tiket 4 Besar Piala Liga Prancis

Tanpa Neymar, PSG Pastikan Tiket 4 Besar Piala Liga Prancis

Jakarta – Meskipun tanpa diperkuat oleh Neymar yang masih mengalami cedera, namun Paris Saint-Germain (PSG) berhasil lolos ke semifinal Piala Liga Prancis 2017-2018 setelah menumbangkan Olympique Marseille dengan skor 3-0 di Parc des Princes, Rabu (28/2/2018).

Tanpa Neymar, PSG Pastikan Tiket 4 Besar Piala Liga Prancis

Pada laga perempat final itu, Angel Di Maria menjadi bintang kemenangan bagi PSG dengan mencetak dua gol, sementara satu gol lagi dicetak oleh Edinson Cavani.

Baca juga : Milan Tantang Juventus di Final Coppa Italia Usai Singkirkan Lazio

Bermain di kandang sendiri, semangat dari pasukan Unai Emery pun sangat bergelora. Hal itu terlihat dalam penguasaan bola yang menyentuh angka 66 persen bagi PSG. Meskipun tampil dominan, namun PSG baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-45 melalui Angel Di Maria setelah memanfaatkan umpan Julian Draxler.

Gol yang dicetak Di Maria ternyata didapatkan melalui tendangan kaki kanan yang notabene bukan kaki terkuatnya. Skor 1-0 untuk PSG bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, PSG mampu menggandakan keunggulan saat laga baru berjalan tiga menit atau tepatnya pada menit ke-48. Gol ini kembali dicetak oleh Di Maria dengan kaki kanannya lagi.

Selanjutnya giliran Cavani yang tak mau ketinggalan mencatatka namanya di papan skor. Cavani berhasil memanfaatkan umpan sundulan Draxler dengan sebuah tembakan voli yang kemudian bersarang di gawang lawan pada menit ke-81.

Gol yang dicetak Cavani menjadi penutup gol dalam laga kali ini. Sebelumnya, sudah ada dua tim yang melangkahkan kakinya di babak empat besar, mereka adalah FC Chambly dan Les Herbie. Sementara satu tiket lagi akan diperebutkan oleh Caen dan Olympique Lyon yang akan bertanding pada Kamis (1/3/2018).

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Neymar Temui Petinggi PSG Minta Dijual

Neymar Temui Petinggi PSG Minta Dijual

Paris – Neymar sepertinya sudah tidak betah lagi di Paris Saint-Germain (PSG) dan ingin meninggalkan ...