Home > Berita Liga Inggris > Tanpa Ampun, Liverpool Cukur Watford 5-0

Tanpa Ampun, Liverpool Cukur Watford 5-0

Jakarta – Liverpool mencukur habis Watford dengan skor telak 5-0 saat bertading di Anfield dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Tanpa Ampun, Liverpool Cukur Watford 5-0

Pada laga tersebut, Mohamed Salah tampil trengginas dengan mencatatkan quat-trick pertama di sepanjang karirnya. Satu gol lainnya diciptakan oleh Roberto Firmino.

Baca juga : Trofi Piala FA Bukan Menjadi Tolak Ukur Kesuksesan Chelsea Musim Ini

Kemenangan ini membuat Liverpool kembali masuk ke posisi tiga besar dengan menggusur Tottenham Hotspur, yang masih punya tabungan satu pertandingan.

Liverpool kini telah mengemas 63 poin dan tertinggal 18 poin dari pemuncak klasemen, Manchester City. Sementara bagi Watford, mereka kini berada di urutan ke-11 dengan mengoleksi 36 poin dari 31 pertandingan.

Pada babak pertama, Liverpool sudah berhasil membuka keran gol saat laga baru menginjak menit keempat. Berawal dari kerja sama antara Sadio Mane dan Salah memudahkan nama terakhir untuk merubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Liverpool.

Salah kembali mencetak gol setelah memaksimalkan umpan matang Andy Robertson pada dua menit sebelum babak pertama tuntas. Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan Liverpool atas Watfrod.

Pada babak kedua, Liverpool semakin beringas saat memasuki menit ke-49. Kini giliran Firmino yang mampu mencetak gol ketiga bagi Liverpool setelah memaksimalkan kolaborasi dengan Salah.

Kombinasi Mane dan Salah kembali menghasilkan gol di menit ke-77. Dengan demikian, Salah pun mencetak hat-trick.

Lima menit sebelum pertandigan bubar, Salah memastikan diri untuk mencatatkan quat-trick sekaligus menutup laga dengan skor telak, 5-0, untuk kemanangan Liverpool.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Tawar Bek Asal Kroasia

Liverpool Tawar Bek Asal Kroasia

Jakarta – Liverpool disebut telah melayangkan proposal tawaran dengan harga berkisar £13 juta untuk mendapatkan bek ...