Home > Berita Liga Indonesia > Striker Asing Persebaya Masih Belum Bisa Turun Di Laga Perdana

Striker Asing Persebaya Masih Belum Bisa Turun Di Laga Perdana

Surabaya – Persebaya Surabaya telah mengisi satu kuota pemain asing dengan merekrut mantan striker Bhayangkara FC, David Aparecido da Silva untuk kompetisi Liga 1 musim 2018.

Striker Asing Persebaya Masih Belum Bisa Turun Di Laga Perdana

Merapatnya Da Silva sendiri akan memberikan banyak pilihan kepada tim pelatih dalam memilih target man di lini serang Pesebaya. Pasalnya selain Da Silva, Persebaya sendiri telah memiliki dua striker lokal murni yakni Rishadi Fauzi dan Ricky Kayame.

Baca juga : Ferdinand Soroti Krisis Lini Depan Timnas Inggris Usai Kane Cedera

Kedatangan Da Silva nampaknya masih belum menggeser posisi dua striker lokal tersebut pada awal musim ini. Sebab Da Silva masih harus beradaptasi dengan tim sehingga peluangnya untuk menjalani debut pada pekan ini masih sangat minim.

“Ada seberapa hal yang harus dibikin dulu dan harus adaptasi juga dengan tim. Tidak bisa langsung,” ungkap Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera kepada Bola.net.

Alfredo membenarkan bahwa Ricky Kayame dan Rishadi Fauzi masih tetap akan menjadi pilihan utama selama Da Silva belum bisa beradaptasi. Meskipun Alfredo juga mengakui jika Da Silva bukanlah pemain yang sembarangan.

“Dia punya kualitas untuk bisa main sama kita, kita lihat nanti, dia perlu adaptasi juga sama tim, sampai dia bisa adaptasi kita juga punya pemain bagus di posisi dia,” tegasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Kelemahan Sriwijaya FC Ketika Berhadapan Dengan Persipura Jayapura

Palembang – Sriwijaya FC harus rela, poinnya tercuri oleh Persipura di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring ...