Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Spalletti Prediksikan Ada 2 Momen Penentu Peraih Scudetto Musim 2017/18

Spalletti Prediksikan Ada 2 Momen Penentu Peraih Scudetto Musim 2017/18

Milan – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti memberikan prediksinya terkait peraih Scudetto Serie A musim ini. Spalletti berpandangan bahwa Juventus dan Napoli bakal bersaing ketat dan ada dua momen yang menjadi penentu siapa peraih scudetto musim 2017/18.

Spalletti Prediksikan Ada 2 Momen Penentu Peraih Scudetto Musim 2017/18

Juventus kini telah memimpin klasemen Serie A dengan 71 poin dari 27 laga dan unggul satu poin dari Napoli yang berada di posisi kedua, namun Juventus masih memiliki 1 laga tunda yang bisa memperbasar jarak poin.

Baca juga : Conte Ingin Temukan Solusi Terbaik Hadapi Barcelona Di Camp Nou

“Persaingan gelar juara masih akan terus ditentukan. Mungkin, pada saat ini Napoli tidak bisa untuk mengekspresikan semua potensi mereka,” ucap Spalletti.

“Napoli adalah tim yang kuat, mereka sangat kuat. (Pelatih Napoli, Maurizio) Sarri melakukan pekerjaan dengan baik, semua gagasan yang dia usung telah masuk di kepala para pemainnya,” sambung mantan pelatih AS Roma.

Spalletti menganggap ada dua momen yang bisa menentukan gelar scudetto bagi kedua tim. Momen pertama adalah saat kedua Juve dan Napoli berjumpa dengan AC Milan. Kemudian pada momen kedua yakni ketika Juventus dan Napoli saling berduel di Allianz Stadium.

“Saya merasa jadwalnya tidak mendukung Juventus. Napoli juga harus berjumpa dengan Milan dan kemudian mereka akan saling berhadapan. Ini adalah kesempatan yang besar untuk Napoli agar bisa kembali bersaing,” tandanya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Icardi Punya Catatan Apik Saat Berhadapan Dengan Tim Promosi

Icardi Harus Berkutat Dengan Cedera di Ulang Tahun Ke-25

Milan – Kapten Inter Milan, Mauro Icardi terpaksa harus berkutat dengan cedera lutut di hari ...