Home > Berita Liga Italia > Simone Inzaghi Merasa Lazio Tidak Pantas Kalah Lawan Milan

Simone Inzaghi Merasa Lazio Tidak Pantas Kalah Lawan Milan

Jakarta – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi merasa bahwa timnya tak pantas menelan kekalahan saat melawan AC Milan pada kedua leg semifinal Coppa Italia. Namun, Inzhagi juga mengakui bahwa AC Milan memang telah bermain bagus pada laga tersebut.

Simone Inzaghi Merasa Lazio Tidak Pantas Kalah Lawan Milan

Lazio harus tersingkir dari kompetisi Coppa Italia usai dikalahkan Milan melalui drama adu penalti (4-5). Karena kedua tim memang bermain imbang tanpa gol pada laga semifinal, Kamis (1/3) dini hari WIB.

Baca juga : De Gea Bakal Bertahan Jika Manajemen MU Mau Datangkan Dybala

Dengan demikian, Inzhagi pun sangat menyayangkan kegagalan timnya yang tak mampu mencetak gol di waktu normal, padahal Lazio beberapa kali mendapat peluang emas di depan gawang Gianluigi Donnarumma.

“Milan melakoni dua permainan yang bagus. Tetapi jika melihat dua leg pertandingan ini, saya rasa kami layak menembus final Coppa Italia,” ungkapnya dikutip dari football italia.

“Tapi inilah sepak bola, saya pun memuji tim saya yang bermain bagus. Hanya saja mereka gagal mengonversi peluang-peluang kami menjadi gol.”

“Pemain-pemain kami sedikit tidak beruntung karena harus melawan kiper hebat seperti Gianluigi Donnarumma, yang bermain sangat bagus. Kami punya 11 kesempatan tendangan sudut dan dua di antaranya harusnya bisa masuk ke gawang,” pungkasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Presiden Lazio Berharap Simone Inzaghi Tolak Jawaran Juventus

Presiden Lazio Berharap Simone Inzaghi Tolak Jawaran Juventus

Roma – Presiden Lazio Claudio Lotito berharap Simone Inzaghi menutup semua peluang pendekatan yang dilakukan ...