Home > Berita Liga Prancis > PSG > Silva Isyaratkan Neymar Sudah Bisa Merumput Pada Coupe De France

Silva Isyaratkan Neymar Sudah Bisa Merumput Pada Coupe De France

Jakarta – Bek PSG, Thiago Silva memberikan isyarat bahwa Neymar akan segera merumput kembali pada pertandingan final Coupe de France nanti. Silva juga menyebutkan jika proses pemulihan cedera Neymar berjalan dengan sangat baik.

Silva Isyaratkan Neymar Sudah Bisa Merumput Pada Coupe De France

Neymar saat ini memang sedang menjalani perawatan setelah mengalami cedera dalam pertandingan kontra Marseille pada bulan Januari yang lalu. Namun, Neymar diprediksikan bakal sembuh sebelum Piala Dunia dimulai.

Baca juga : Van Gaal Sebut Jupp Heynckes Bisa Jadi Dewa Bayern Munchen

Silva pun mengharapkan Neymar bisa membela Brazil di ajang tersebut dan kembali ke lapangan sebelum musim ini berakhir.

“Saya sedang menunggu untuk berbicara dengannya pekan depan. Saya pikir dia baik-baik saja sejauh ini. Dia masih butuh istirahat,” ujar Silva.

“Kami mengharapkan dia kembali pada akhir musim, mungkin di final Coupe de France. Kami akan mencoba untuk memenangkan kompetisi ini untuknya,” lanjutnya

“Tentu saja, dia harus siap untuk Piala Dunia. Sangat penting baginya untuk segera kembali. Tidak harus cepat, tapi sembuh dengan baik dan tidak mengambil resiko untuk Piala Dunia dan musim selanjutnya,” tambahnya.

PSG sendiri masih mampu meraih kemenangan dalam berbagai laga Ligue 1 musim ini. PSG pun baru saja menumbangkan OGC Nice dengan skor 2-1.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan dan Barcelona Bersaing Ketat Demi Dapatkan Pemain PSG Ini

AC Milan dan Barcelona Bersaing Ketat Demi Dapatkan Pemain PSG Ini

Paris – Bursa transfer musim panas tahun ini memang telah dtutup. Meski demikian, namun AC ...