Home > Berita Liga Inggris > Serius Datangkan Dier, MU Siapkan Kocek Rp 932 Miliar

Serius Datangkan Dier, MU Siapkan Kocek Rp 932 Miliar

Manchester – Manchester United nampaknya sangat serius untuk mendatangkan gelandang Tottenham Hotspur, Eric Dier pada bursa transfer musim panas 2018. Bahkan pihak United sudah menyiapkan kocek sebesar Rp 932 Miliar untuk Dier, apalagi sang gelandang sudah dikaitkan dengan MU sebelum kompetisi musim ini.

Serius Datangkan Dier, MU Siapkan Kocek Rp 932 Miliar

 

Manajer MU Jose Mourinho disebut sangat mengidolakan Dier dan ingin bekerja sama dengannya di Old Trafford. Namun, tak akan mudah bagi MU untuk mendapatkan tanda tangan dari Dier. Sebab, Spurs tak akan melepas salah satu pemain andalannya itu ke tim rival.

Baca juga : Sempat Pamer Kemesraan, Hubungan Lingard dan Model Cantik Ini Putus

Menurut laporan dari Transfermarketweb, Manchester United harus merogoh kocek yang cukup dalam. Dier ditaksir memiliki harga sekitar 55 juta euro atau Rp 932 miliar.

Sebenarnya Dier sendiri telah masuk dalam daftar pemain yang diincar MU pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, United akhirnya lebih memilih mendatangkan Nemanja Matic dari Chelsea.

Kemungkinan United akan mencoba mendapatkan Dier lagi sebab gelandang senior Michael Carrick bakal pensiun di akhir musim ini.

Dier sendiri telah gagal meloloskan Spurs ke perempat final Liga Champions karena kalah agregat dengan skor 3-4 setelah pada leg kedua takluk 1-2 dari Juventus.

Sementara United masih berjuang meraih tiket perempat final Liga Champions dengan menjamu Sevilla di Old Traffrod, Rabu (14/3/2018) dini hari WIB. Pada leg pertama, kedua tim hanya bermain imbang 0-0.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Penampilan Inkonsisten Pemain Bintang Dituding Sebagai Penyebab MU Memburuk

Penampilan Inkonsisten Pemain Bintang Dituding Sebagai Penyebab MU Memburuk

Manchester – Penampilan naik turun Manchester United sepanjang musim ini berlangsung, membuat sejumlah publik sepakbola, ...