Home > Berita Liga Inggris > Sempat Pamer Kemesraan, Hubungan Lingard dan Model Cantik Ini Putus

Sempat Pamer Kemesraan, Hubungan Lingard dan Model Cantik Ini Putus

Jakarta – Gelandang Manchester United, Jesse Lingard sempat memamerkan kemesraan dengan kekasihnya, Jena Frumes. Namun kabar mengejutkan datang dari pasangan kekasih ini beberapa waktu lalu, Lingard baru saja putus dengan model seksi tersebut.

Sempat Pamer Kemesraan, Hubungan Lingard dan Model Cantik Ini Putus

Seperti dilansir Daily Mail, Jena mengumumkan kabar telah putus dengan Jena di Twitter. Namun, tweet tersebut akhirnya dihapus.

Baca juga : Sindiran Young Terkait Penampilan Salah di Old Trafford

“Setidaknya, saya sudah mencoba dan saya sempat menikmati hubungan ini. Saya doakan yang terbaik untukmu @JesseLingard,” tulis Jena.

Tweet itu ditulis pada 8 Maret 2018 atau berjarak dua hari menjelang pertandingan penting Manchester United kontra Liverpool di Old Trafford. Pada laga tersebut, United sukses menang dengan skor 2-1 berkat sepasang gol Marcus Rashford.

Kabar putusnya Lingard dan Jena memang cukup mengejutkan. Sebab, pasangan ini sering mengunggah foto kemesraan di Instagram.

Mereka bertemu di Amerika Serikat untuk pertama kalinya, dan akhirnya mulai menjalin hubungan. Setelah 15 bulan berlalu, mereka pun akhirnya putus.

Jena sendiri merupakan sosok yang sering membuat heboh di media sosial. Sebab beberapa foto seksinya di Instagram tergolong berani dan sukses mencuri perhatian dari Netizen.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Penampilan Inkonsisten Pemain Bintang Dituding Sebagai Penyebab MU Memburuk

Penampilan Inkonsisten Pemain Bintang Dituding Sebagai Penyebab MU Memburuk

Manchester – Penampilan naik turun Manchester United sepanjang musim ini berlangsung, membuat sejumlah publik sepakbola, ...