Home > Berita Liga Indonesia > Semen Padang Yakin Bisa Penuhi Target Sponsor Promosi Ke Liga 1

Semen Padang Yakin Bisa Penuhi Target Sponsor Promosi Ke Liga 1

Jakarta – Semen Padang merasa sangat yakin bisa memenuhi target sponsor untuk segera promosi ke Liga 1 pada musim depan.

Semen Padang Yakin Bisa Penuhi Target Sponsor Promosi Ke Liga 1

Manajemen Semen Padang kemarin telah meneken kontrak kerja sama dengan PT Multistrada Arah Sarana Tbk. Ikatan kerja sama dengan perusahaan ban tersebut akan berlangsung selama tiga tahun.

Baca juga : Prediksi Liga 1 25 Maret 2018 : Persebaya vs Perseru

Head of Brand Activation Sport Activity PT Multistrada Arah Sarana Tbk, Akhmad Nursyamsu menyampaikan bahwa pihaknya sudah dua tahun mengamati Semen Padang di pentas sepakbola nasional. Meskipun Semen Padang terdegradasi dari Liga 1, namun mereka tetap dinilai memiliki nilai plus.

“Kami sudah aktif mendukung industri sepakbola sejak tahun 2009. Keseriusan ini terus dibuktikan dengan menjadi sponsor klub Liga 1, maupun Liga 2 setiap musimnya. Kini kami resmi meminang Semen Padang FC yang bermain di Liga 2,” kata Nursyamsu.

“Walau terdegradasi ke Liga 2, kami justru optimis tim ini naik kembali ke Liga 1. Makanya CORSA mendukung perjuangan Semen Padang FC kembali ke tahta tertinggi.”

“Tapi berapa nominal untuk Semen Padang, ini tidak bisa kami ekspos. Namun jangka panjang akan ada kegiatan aktivasi yang bertujuan lebih membesarkan Semen Padang di mata masyarakat Indonesia.”

CEO PT Kabau SIrah Semen Padang (KSSP), Rinold Thamrin juga memberikan apresiasi terkait kepercayaan besar yang diberikan oleh sponsor. Rinold Thamrin pun sangat optimistis jika anak asuh Syafrianto Rusli mampu promosi lagi ke Liga 1 musim depan.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada CORSA yang mendukung, dan percaya kepada Semen Padang. Tim ini punya satu visi, yaitu kembali naik ke Liga 1 musim depan,” tukasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bima Sakti Enggan Bocorkan Strategi Lawan Timor Leste

Jakarta – Jelang pertandingan melawan Timor Leste dalam Grup B Piala AFF 2018 hari Selasa(13/11) ...