Home > Berita Liga Champions > Scholes Yakin Salah Menjadi Kunci Kemenangan Liverpool Atas Man City

Scholes Yakin Salah Menjadi Kunci Kemenangan Liverpool Atas Man City

Jakarta – Legenda Manchester United, Paul Scholes meyakini jika Liverpool bakal bisa melewati hadangan dari Manchester City. Namun dengan catatan bahwa Mohamed Salah harus bisa mempertahankan performanya yang bagus saat ini.

Scholes Yakin Salah Menjadi Kunci Kemenangan Liverpool Atas Man City

Salah

Liverpool berhasil melangkah ke perempat final Liga Champions setelah mengalahan FC Porto dengan skor telak 5-0 di babak 16 besar Liga Champions. Namun langkah mereka untuk lolos ke babak semifinal kini mendapat hadangan yang cukup berat. Sebab di perempat final mereka harus berhadapan dengan rival di EPL yakni Man City.

Baca juga : Klopp Puji Penampilan Mohamed Salah Torehkan Quattrick

Manchester City tampil begitu solid di musim ini, bahkan Liverpool sendiri sempat takluk dari mereka saat bertandang ke Etihad meski bisa membalasnya saat berlaga di Anfield.

Scholes meyakini bahwa Liverpool akan bisa melaju ke semifinal dengan bantuan Salah. Syaratnya, Salah harus bisa tetap mempertahankan performanya yang luar biasa itu.

“Ia memiliki musim yang bagus dan saya pikir Liverpool (juga) memiliki musim yang bagus,” ucapnya pada BT Sport.

“Mereka memiliki pertandingan besar di Liga Champions,” seru Scholes.

“Jika ia bisa bertahan dengan performa itu, mereka akan memiliki kesempatan besar untuk melewati babak tersebut,” cetusnya.

Salah telah mencetak total 36 gol untuk Liverpool di semua ajang kompetisi musim ini. 28 di antaranya ia cetak di kompetisi Premier League dan itu menjadikannya top skor sementara liga sejauh ini, unggul empat gol dari Harry Kane.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sederet Fakta Menarik Jelang Laga Shakhtar Donetsk vs Manchester City

Jakarta – Shakhtar Donetsk akan bertanding melawan Manchester City pada matchday 3 Grup F Liga ...