Home > Berita Liga Inggris > Sanchez Diyakini Menyesal Telah Memilih Gabung MU

Sanchez Diyakini Menyesal Telah Memilih Gabung MU

Jakarta – Mantan pemain Arsenal, Alexis Sanchez diyakini telah merasa menyesal karena memutuskan untuk memilih bergabung dengan Manchester United. Pasalnya Sanchez sendiri tak kunjung tampil apil sejak didatangkan ke Old Trafford.

Sanchez Diyakini Menyesal Telah Memilih Gabung MU

Alexis Sanchez

Sanchez nampak kesulitan menemukan performa terbaiknya, bahkan ia terlihat tidak mampu menyatu dengan sistem permainan MU racikan Jose Mourinho. Sanchez pun harus menerima kritik keras karena penampilan buruknya dalam beberapa pertandingan terakhir.

Baca juga : Prediksi Friendly Match 23 Maret 2018 : Rusia vs Brazil

Dilansir dari tribalfootball, beberapa staf MU dikabarkan cukup terkejut dengan reaksi yang ditampilkan Sanchez. Dalam sesi latihan Sanchez terlihat tidak gembira. Dia pun seakan terisolasi dari pemain lain dan sering menghabiskan waktu sendiri di kantin.

“Dia terlihat seperti seseorang yang tidak ingin berada di sini,” ungkap sumber internal tersebut.

Ada beberapa pihak yang menyebutkan jika Sanchez telah menyesali keputusannya untuk bergabung dengan United, padahal waktu itu Man City sempat meminatinya. Situasi ini pun memicu perbandingan dengan hal serupa yang dialami oleh Di Maria beberapa musim silam.

“Semua hal terasa salah dan dia terlihat seperti anak yang tersesat. Ini kasus yang sangat mirip dengan Di Maria,” tutup sumber tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi EPL 3 Desember 2017 : Man City vs West Ham

Prediksi EPL 22 April 2018 : Arsenal vs West Ham

Jakarta – Arsenal bakal menjamu West Ham di Emirates Stadium dalam lanjutan kompetisi Premier League 2017/18, Minggu ...