Home > Berita Liga Inggris > Sanchez Akui Tak Mudah Beradaptasi Dengan Klub Baru di Bulan Januari

Sanchez Akui Tak Mudah Beradaptasi Dengan Klub Baru di Bulan Januari

Manchester – Alexis Sanchez mengaku bahwa dirinya cukup kesulitan untuk beradaptasi dengan klub barunya, Manchester United sejak bulan Januari kemarin.

Sanchez Akui Tak Mudah Beradaptasi Dengan Klub Baru di Bulan Januari

Sanchez dilaporkan menjadi pemain dengan gaji termahal di Old Trafford, senilai £500,000 per pekan setelah bergabung dari Arsenal pada bursa transfer Januari lalu.

Baca juga : Kesehatan Terganggu, Hamsik Batal Tampil di Piala Raja Thailand

Meskipun menerima gaji mewah, namun performa Sanchez bersama United masih jauh dari harapan. Bahkan ia baru mencetak sebiji gol dari total 10 penampilan di semua kompetisi.

Performanya yang kurang impresif tersebut membuat Sanchez mulai menjadi sorotan dan mendapatkan kritikan tajam. Sanchez pun mengakuinya bahwa dirinya menemukan kesulitan untuk beradaptasi dengan rekan-rekannya di United.

“Saya seorang yang selalu menuntut pada diri sendiri, selalu menginginkan yang lebih baik,” ujar Sanchez yang kini bersama rekan-rekannya di skuat Cile untuk laga uji coba kontra Swedia.

“Sejak kedatangan saya di United, sulit untuk mengubah segalanya secara cepat. Saya bahkan ragu-ragu untuk datang ke sini (Swedia).”

“Saya harus meminta izin untuk bisa melewatkan laga internasional ini, tapi kemudian saya merasa lebih baik dan berbicara dengan Claudio (Bravo) dan mengatakan padanya bahwa kami memang harus bersatu.”

“Pergantian klub yang saya alami terjadi sangat mendadak, ini pertama kalinya saya pindah klub pada Januari, tapi banyak hal sulit yang terjadi pada hidup saya.”

Sanchez bersama tim nasional Cile akan menghadapi laga uji coba internasional kontra Swedia dan Denmark pada akhir bulan ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo : Juventus Adalah Klub Terbaik di Italia

Manchester United Tidak Berhasil Boyong Cristiano Ronaldo

Manchester – Mimpi besar Manchester United untuk kembali diperkuat oleh Cristiano Ronaldo dipastikan pupus. Pihak ...