Home > Berita Liga Inggris > Salah Ditantang Cetak Minimal 20 Gol Lagi Musim Depan

Salah Ditantang Cetak Minimal 20 Gol Lagi Musim Depan

Jakarta – Mantan striker Liverpool, Craig Bellamy memberikan tantangan kepada Mohamed Salah untuk mencetak minimal 20 gol di musim depan demi membuktikan ketajamannya.

Salah Ditantang Cetak Minimal 20 Gol Lagi Musim Depan

Salah sendiri tak butuh waktu lama untuk tampil impresif bersama Liverpool. Meskipun bermain di posisi sayap kanan, namun ia langsung menjelma jadi seorang winger yang sangat mematikan.

Baca juga : Lothar Matthaus Yakin Liverpool Bisa Juara Liga Champions Dibawah Asuhan Klopp

Hingga sejauh ini, Salah tercatat sudah mencetak 36 gol bagi Liverpool di semua ajang kompetisi. 28 di antaranya ia hasilkan di pentas Premier League. Torehan tersebut masih berpeluang untuk semakin bertambah lagi karena kompetisi baru akan berakhir Mei mendatang.

Aksi Salah ini pun telah membuat banyak orang berdecak kagum termasuk Bellamy. Namun banyak juga yang menganggap bahwa Salah bakal mengalami kesulitan di musim keduanya.

Akhirnya Bellamy pun melayangkan tantangan kepada Mohamed Salah. Bellamy ingin membuktikan bahwa Salah memang sosok winger kelas dunia dengan mencetak minimal 20 gol di musim depan.

“Saya ingin melihatnya. Ia telah mengalami musim yang hebat,” puji Bellamy kepada Sky Sports.

“Saya sudah menatap tahun depan untuk melihat apa ia bisa melakukannya lagi. Jika ia mendapat 20 gol lebih lagi tahun depan itu bagus,” serunya.

“Ia akan mendapatkan lebih dari dua digit dalam assist. Kontribusinya kepada tim brilian,” tutupnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Liverpool Tawar Bek Asal Kroasia

Liverpool Tawar Bek Asal Kroasia

Jakarta – Liverpool disebut telah melayangkan proposal tawaran dengan harga berkisar £13 juta untuk mendapatkan bek ...