Home > Berita Bola > Ronaldo Yakin Neymar Bisa Fit di Piala Dunia 2018

Ronaldo Yakin Neymar Bisa Fit di Piala Dunia 2018

Jakarta – Eks striker Brasil, Ronaldo meyakini jika Neymar bakal segera pulih dari cedera dan bisa memperkuat Tim Samba pada Piala Dunia 2018. Ronaldo menilai bahwa Neymar akan menjadi andalan utama di lini depan Brasil.

Ronaldo Yakin Neymar Bisa Fit di Piala Dunia 2018

Neymar

Neymar mengalami cedera retak tulang metatarsal kelima di kaki kanan saat Paris Saint-Germain menghadapi Marseille pada laga lanjutan Ligue 1 Prancis, di Parc des Princes, 25 Februari 2018.

Baca juga : Batistuta Berikan Prediksi Untuk Duel AS Roma vs Barcelona di Liga Champions

Neymar pun harus menjalani operasi di rumah sakit Kota Belo Horizonte, Brasil, 4 Maret 2018 demi memulihkan kondisinya. Saat ini Neymar tengah menjalani pemulihan di sebuah resor yang terletak di pantai Mangaratiba, 100 km dari Rio de Janeiro.

Neymar harus berpacu dengan waktu untuk bisa segera fit kembali, pasalnya Piala Dunia 2018 akan berlangsung dalam 85 hari ke depan. Namun, Neymar diprediksikan akan pulih sebelum Piala Dunia tahun ini dimulai.

“Menurut saya, Brasil telah meningkat dalam satu setengah tahun terakhir, sejak pergantian pelatih. Kami memiliki tim yang sangat kuat untuk Piala Dunia,” ujar Ronaldo.

“Cederanya Neymar adalah masalah besar bagi kami, tetapi saya menilai dia akan segera pulih dan dia akan fit untuk Piala Dunia,” lanjut pria bernama lengkap Ronaldo Luis Nazario de Lima tersebut.

Neymar sendiri merupakan pemain yang cukup penting di lini depan timnas Brasil. Apalagi ia sendiri telah mengoleksi 53 gol dari 83 pertandingan di seluruh ajang kompetisi, dan ikut membantu Brasil menjuarai Piala Konfederasi 2013 dan medali emas Olimpiade 2016.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Pemain Taiwan U-19 Yang Sedang Meniti Karir di Inggris

Jakarta – Piala Asia U-19 2018 akan digelar pada hari ini, dengan laga perdana Grup ...