Home > Berita Liga Champions > Ronaldo Tetap Menjadi Sosok Menakutkan Bagi Juventus

Ronaldo Tetap Menjadi Sosok Menakutkan Bagi Juventus

Jakarta – Drawing perempat final Liga Champions 2018 baru saja digelar di Swiss, Jum’at (16/3) waktu setempat. Hasil dari undian tersebut, Juventus akan bertemu dengan Real Madrid. Laga ini bisa dikatakan menjadi ulangan dari pertandingan final Liga Champions tahun lalu, dimana Madrid berhasil keluar sebagai juara.

Ronaldo Tetap Menjadi Sosok Menakutkan Bagi Juventus

Juventus pun harus mewaspadai Cristiano Ronaldo, karena mereka memiliki rekor yang cukup buruk saat berhadapan dengan Real Madrid.

Baca juga : Casemiro Yakin Neymar Akan Bermain Bagus Bersama Ronaldo

Cristiano Ronaldo sendiri akan menjadi sosok sentral bagi Madrid di laga ini. Sebab, dirinya akan menjadi momok yang menakutkan bagi Juve. Di situs resmi UEFA, Ronaldo sendiri tercatat telah mencetak tujuh gol ke gawang Juventus hanya dari lima pertandingan.

Daya magis Ronaldo pastinya masih lekat dalam ingatan para pemain Juve, terutama Gianluigi Buffon. Pasalnya pada pertandingan final musim lalu, Ronaldo mampu mencetak dua gol ke gawang Juve. Madrid pun meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas Juventus.

Namun, Juve sendiri tidak perlu takut lagi, karena mereka juga mempunyai rekor bagus saat berjumpa Madrid di babak gugur. Pasalnya Juventus mampu menyingkirkan Madrid di babak gugur.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Singkirkan Juventus, Carvajal : "Sekarang Kami Bisa Merayakannya"

Singkirkan Juventus, Carvajal : “Sekarang Kami Bisa Merayakannya”

Jakarta – Bek Real Madrid, Dani Carvajal menyampaikan bahwa saat ini timnya bisa merayakan pesta karena telah ...